Blog - SpringHill Yume Lagoon, Serpong | Rumah Modern 500 Jutaan

BLOG

imageSiap Dukung Gaya Hidup Sehat Anda, Pilih Rumah Bergaya Jepang yang Satu Ini!

Siap Dukung Gaya Hidup Sehat Anda, Pilih Rumah Bergaya Jepang yang Satu Ini!

Gaya Hidup Sehat – Sejak pandemi melanda, masyarakat semakin sadar akan pentingnya hidup sehat. Hal ini membuat semakin banyak masyarakat yang mulai menerapkan gaya hidup sehat. Selaras dengan hal tersebut, masyarakat kini juga lebih tertarik dengan hunian yang mampu mendukung gaya hidup sehat mereka.

Bagi masyarakat yang tinggal di daerah perkotaan, suasana lingkungan hunian yang hijau lebih disukai. Selain karena mampu memberikan suasana yang lebih teduh, huniandengan lingkungan hijau juga akan memberikan kualitas udara yang baik di sekitar kawasan hunian.

Hal tersebut nantinya tentu akan berpengaruh pada kesehatan. Kualitas udara yang baik pada kawasan hunian juga akan memberikan dukungan terhadap gaya hidup sehat Anda. Tidak heran jika saat ini semakin banyak developer yang menawarkan area hijau sebagai salah satu keunggulan pada huniannya.

Salah satu hunian terbaik yang akan mendukung gaya hidup sehat Anda adalah Springhill Yume Lagoon. Rumah bergaya Jepang ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung dan juga lingkungan yang sehat. Dengan keunggulan yang ditawarkan, Springhill Yume Lagoon akan jadi pilihan terbaik untuk Anda.

 

 

Springhill Yume Lagoon, Rumah Bergaya Jepang yang Siap Dukung Gaya Hidup Sehat Anda

Berlokasi di kawasan Tangerang, Springhill Yume Lagoon dibangun di atas lahan seluas 15 ha. Berlokasi strategis di daerah penyangga, hunian ini cocok bagi Anda yang ingin tinggal di hunian sehat yang dekat dengan ibu kota Jakarta. Anda akan menemukan semua kebutuhan keluarga dengan mudah dan nyaman.

Menawarkan rumah bergaya Jepang, Springhill Yume Lagoon akan menyediakan area terbuka hijau seluas 12,352 meter persegi. Dengan area hijau tersebut, Anda dapat merasakan keharmonisan alam yang akan menyertai hari-hari Anda. Selain itu, area hijau juga akan membuat udara di sekitar kawasan jadi lebih bersih dan berkualitas. 

Springhill Yume Lagoon juga akan mendukung gaya hidup sehat para penghuninya. Hal ini dibuktikan dengan dibangunnya kawasan hijau yang luas, serta fasilitas yang memadai. Rumah bergaya Jepang ini menyediakan fasilitas pendukung aktivitas olahraga yang dapat digunakan oleh para penghuninya.

Beberapa fasilitas yang tersedia diantaranya, jogging & cycling track, sport club, modern club house, hingga gym & fitness center. Fasilitas-fasilitas tersebut dapat Anda manfaatkan untuk menunjang gaya hidup sehat yang dijalankan saat tinggal di Springhill Yume Lagoon.

Tidak hanya itu, hunian ini juga ramah keluarga dengan menyediakan adanya children playground yang dapat dijadikan sebagai sarana bermain anak. Untuk mendukung kebutuhan hidup, hunian ini juga menyediakan commercial area. Anda dapat menemukan berbagai coffee shop dan restaurant di sini.

Tinggal di Springhill Yume Lagoon akan membuat Anda dan keluarga dapat lebih semangat untuk menerapkan gaya hidup sehat. Dengan tubuh yang sehat, aktivitas pun dapat berjalan dengan lancar. Dengan begitu, Anda juga dapat lebih mudah merasa bahagia.

Rumah bergaya Jepang ini tidak hanya dapat menjadi tempat tinggal terbaik, tetapi juga dapat menjadi aset investasi yang menjanjikan. Soal mobilitas pun tidak perlu dikhawatirkan, lokasi strategis dari hunian ini akan memudahkan akses Anda untuk menuju ke berbagai tempat penting yang ada di sekitar kawasan.

Tertarik untuk tinggal di Springhill Yume Lagoon, rumah konsep negeri Sakura Tangerang? Ayo hubungi Sales Consultant kami melalui kontak yang tertera pada laman Springhill Yume Lagoon untuk dapatkan informasi lebih lanjut maupun pemesanan seputar unit hunian yang ditawarkan.

Tinggal di Springhill Yume Lagoon akan membuat hidup Anda jadi lebih berkualitas. Rumah konsep negeri Sakura Tangerang yang satu ini akan mendukung gaya hidup sehat Anda dengan lebih mudah! (FIY)

imgWAchatYuk wa