Blog - SpringHill Yume Lagoon, Serpong | Rumah Modern 500 Jutaan

BLOG

imageSpringhill Yume Lagoon Sediakan Fasilitas Terbaik untuk Keluarga

Springhill Yume Lagoon Sediakan Fasilitas Terbaik untuk Keluarga

springhill-yume-lagoon.id, Tangerang – Konsep hunian ala Jepang kini menjadi semakin diminati karena gayanya yang elegan dan unik. Dikembangkan oleh dua developer ternama yakni Hankyu Hanshin Properties Corp dan Springhill Group, Springhill Yume Lagoon dapat menjadi pilihan hunian bergaya Jepang terbaik untuk Anda yang sedang mencari tempat tinggal atau wadah berinvestasi.


Letaknya di kawasan Cisauk Tangerang, tentu menjadi prospek lebih dengan lokasi yang sangat strategis dan sangat dicocok untuk Anda. Telah tersedia Shuttle Service yang bisa memudahkan Anda untuk berpergian ke daerah Cisauk – BSD – Intermeda – AEON Mall. Dengan jarak yang dekat, Anda juga bisa pergi ke Stasiun Cisauk dan mengakses berbagai kota besar lain seperti Jakarta atau Bogor.


Satu keunggulan utama yang bisa ditemukan di Springhill Yume Lagoon adalah fasilitasnya yang super lengkap dan terbaik bagi keluarga Anda. Anda bisa menikmati fasilitas olahraga di gym & fitness center, jogging & cycling track, atau menghabiskan waktu bersama si kecil di children playground. Tersedia juga rumah ibadah yang lengkap untuk Anda memenuhi kebutuhan rohani dan berbagai pusat perbelanjaan yang siap memenuhi kebutuhan Anda.


Dapatkan hunian berkualitas dengan bermacam-macam tipe yang dapat sesuai dengan kebutuhan Anda. Terdapat tipe Yuri dengan ukuran 5x10, Ajisai dengan ukuran 5x12, Tsubaki dengan ukuran 6x12, Sakura dengan tipe yang juga 6x12, dan tipe terbesar Himawari dengan ukuran 8x14.


Tunggu apa lagi? Wujudkan hunian impian Anda sekarang juga dengan menghubungi Digital Sales Consultant terbaik kami. Anda bisa memesan hunian yang Anda ingin, menanyakan informasi lebih lanjut, atau visit lokasi secara langsung. (JES)

 

 

imgWAchatYuk wa