Blog - SpringHill Yume Lagoon, Serpong | Rumah Modern 500 Jutaan

BLOG

imageInvestasi Untung dengan Rumah Nuansa Jepang di Tangerang

Investasi Untung dengan Rumah Nuansa Jepang di Tangerang

Investasi Untung dengan Rumah Nuansa Jepang – Investasi properti menjadi salah satu bisnis investasi yang banyak diminati masyarakat. Selain keuntungan yang menjanjikan, investasi properti cenderung minim risiko, sehingga banyak masyarakat yang tertarik untuk menjalankan bisnis tersebut.

Investasi yang untung harus disertai dengan pilihan properti yang mendukung. Anda harus dapat membaca seperti apa kebutuhan properti yang akan banjir permintaan di masa mendatang. Selain itu, perhatikan pula berbagai aspek seperti lokasi, aksesibilitas, fasilitas, hingga citra dari developernya.

Jika Anda tertarik untuk menjalankan investasi properti, Tangerang menjadi salah satu opsi wilayah terbaik yang dapat Anda pilih. Kawasan penyangga ini cukup banyak diminati oleh masyarakat untuk dijadikan sebagai lokasi tempat tinggal karena dekat dengan Ibu Kota Jakarta.

Selain itu, perkembangan sarana serta infrastruktur Tangerang juga telah maju dan berkualitas. Maka, tidak heran jika investasi properti di kawasan ini akan mendatangkan keuntungan yang melimpah bagi Anda.

Springhill Yume Lagoon, Investasi Untung dengan Rumah Nuansa Jepang yang Bisa Jadi Pilihan

Salah satu properti terbaik yang dapat mendukung kesuksesan bisnis investasi Anda di Tangerang adalah Springhill Yume Lagoon. Menawarkan rumah nuansa Jepang, kawasan hunian ini memiliki lahan seluas 15 ha. Kawasan tersebut akan dibangun sekitar +- 1200 unit rumah dengan area terbuka hijau.

Uniknya, hunian ini menerapkan konsep hunian dari negeri Jepang yang modern, asri, dan juga elegan. Keunikan Springhill Yume Lagoon yang mampu menghadirkan suasana Jepang membuat hunian ini sangat cocok dijadikan sebagai aset investasi properti Anda di kawasan Tangerang.

Keunggulan serta lokasi yang ditawarkan oleh rumah nuansa Jepang ini berpotensi membuatnya ramai dihuni serta diminati sebagai pilihan tempat tinggal di kawasan penyangga yang dekat dengan Ibu Kota Jakarta. Terlebih, unit huniannya ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

 

 

Aspek yang Mendukung Investasi Properti Menguntungkan di Springhill Yume Lagoon

Sebagai rumah nuansa Jepang, bukan hanya konsep yang mendukung potensi investasi untung di Springhill Yume Lagoon. Beberapa keunggulan dari hunian ini juga menjadi alasan mengapa hunian ini cocok dijadikan sebagai aset investasi properti di kawasan Tangerang.

Pertama, Springhill Yume Lagoon dibangun di lokasi terbaik. Lokasi strategis dari rumah nuansa Jepang ini akan melengkapi kebutuhan mobilitas Anda. Hunian ini sangat dekat dengan 3 CBD baru dan memiliki akses yang dekat menuju ke stasiun terdekat.

Menawarkan akses dekat menuju akses jalan tol dan juga transportasi publik seperti KRL membuat Springhill Yume Lagoon berpeluang untuk memiliki nilai properti yang tinggi. Selain itu, hunian dengan lokasi strategis juga akan diminati, karena mampu menawarkan mobilitas yang lebih efisien.

Kedua, fasilitas lengkap menjadi keunggulan selanjutnya yang membuat hunian ini akan banyak diminati dan memiliki nilai jual yang tinggi. Springhill Yume Lagoon menyediakan fasilitas seperti children playground, jogging & cycling track, club house, kolam renang, gym, café, function hall, commercial area, dan sebagainya.

Fasilitas lengkap yang ada pada rumah nuansa Jepang yang satu ini akan memberikan kemudahan penghuni dalam menjalankan aktivitas di sekitar kawasan hunian. Maka, tidak heran jika hunian ini nantinya akan memiliki nilai yang tinggi dan memberikan investasi untung di masa mendatang.

 

Jadi, apakah Anda sudah tertarik untuk berinvestasi di rumah nuansa Jepang dari Springhill Yume Lagoon? Segera hubungi Sales Consultant kami melalui kontak yang tertera pada laman Springhill Yume Lagoon untuk dapatkan informasi lebih lanjut seputar unit hunian yang ditawarkan.

Ayo raih investasi untung dengan rumah nuansa Jepang berkualitas dari Springhill Yume Lagoon! Keunggulan dari hunian ini akan memberikan keuntungan menjanjikan untuk Anda di masa mendatang.  (FIY)

 

imgWAchatYuk wa