Blog - SpringHill Yume Lagoon, Serpong | Rumah Modern 500 Jutaan

BLOG

imageHunian Springhill Yume Lagoon Segera Hadir di Tangerang

Hunian Springhill Yume Lagoon Segera Hadir di Tangerang

Springhill-yume-lagoon.id, Tangerang - Spinghill Group sebagai salah developer properti yang sudah berpengalaman tentunya dalam menghadirkan hunian Springhill tidak diragukan lagi. Untuk mewujudkan impian kaum milenial dalam memiliki properti yang terjangkau, kota Tangerang siap menyambut salah satu mahakarya Springhill ini yaitu Yume Lagoon, perumahan terkini dengan konsep Jepang.

Dalam beberapa waktu yang lalu, sebagai salah satu bentuk keseriusan dalam menciptakan perumahan ini, Springhill dan Hankyu Hanshin Properties (HHP) Corporation melakukan penandatangan joint venture agreement dalam pembangunan perumahan impian di daerah Serpong, Tangerang.

Dalam kerja sama ini, Springhil dan HHP akan membuat kompleks perumahan impian yang bertajuk 'Springhill Yume Lagoon'. Seperti namanya, 'Yume' (bahasa Jepang) yang memiliki arti mimpi, Springhill dan HHP ingin mewujudkan mimpi orang-orang yang ingin memiliki hunian berkualitas dengan harga terjangkau.

Springhill Yume Lagoon ini, lanjutnya, bisa dikatakan sebagai kota yang unggul dari segi lingkungannya. Sebab, lokasinya berdekatan dengan stasiun Cisauk dan lalu lintas yang mudah dijangkau untuk ke pusat daerah Jakarta. Springhill Yume lagoon akan dibangun di atas lahan seluas 15 hektare. Akan ada 1.200 unit rumah dan ruko dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas basic seperti sport club, commercial area, green area, dan musala.

Tipe bangunan yang disediakan di Springhill Yume Lagoon ada tipe 31, 36, 50, 73, 106, dan 139. Dengan tipe dan luas tanah yang bervariasi, springhill memberikan rentang harga mulai dari Rp 400 jutaan hingga Rp 1,5 miliar.

Tunggu apalagi, sudah saatnya para milenial berani mengambil resiko dengan memiliki properti sebagai hunian maupun investasi masa depan, dan Yume Lagoon bisa menjadi salah satu pilihan hunian yang terbaik, karena hanya disinilah Anda bisa menemukan kenyamanan dalam tempat tinggal dengan konsep Jepang yang sangat kental.

Hubungi digital sales consultant kami sekarang juga untuk informasi lebih lanjut. (TD)

imgWAchatYuk wa