Blog - SpringHill Yume Lagoon, Serpong | Rumah Modern 500 Jutaan

BLOG

imageRumah Konsep Jepang, Pilihan Hunian Milenial Terbaik di Tangerang

Rumah Konsep Jepang, Pilihan Hunian Milenial Terbaik di Tangerang

Rumah Konsep Jepang – Saat ini, hunian minimalis tengah menjadi tren di kalangan masyarakat. Hal ini membuat rumah konsep Jepang juga turut diminati, karena konsep Negeri Sakura ini memiliki gaya desain interior dengan penampilan yang minimalis. Tampilan minimalis ini menunjukkan kesederhanaan.

Rumah konsep Jepang memiliki ciri khas pada penggunaan material yang konsisten, serta bentuk-bentuknya yang sangat sederhana. Selain itu, desain konsep Jepang juga menjadikan pencahayaan alami sebagai dasar estetika interior sehingga desainnya terkait erat dengan alam bebas.

Konsep yang sesuai dengan tren hunian masa kini membuat rumah konsep Jepang mulai banyak diterapkan pada proyek properti di Indonesia. Kesesuaian konsep hunian ini dengan gaya hidup kaum milenial yang dinamis membuat rumah dengan konsep Jepang menjadi pilihan hunian milenial terbaik.

Salah satu rumah konsep Jepang yang dapat Anda pilih adalah Springhill Yume Lagoon. Dibangun dengan konsep Jepang dengan penampilan minimalis, hunian ini akan menjadi pilihan favorit para milenial. Selain itu, rumah konsep Negeri Sakura Tangerang ini juga dilengkapi dengan berbagai macam keunggulan terbaik di kelasnya.

 

 

Springhill Yume Lagoon, Rumah Konsep Jepang Pilihan Hunian Milenial Terbaik di Tangerang

Perumahan Spinghill Yume Lagoon memiliki lahan seluas 15 ha, dimana 12,352 meter persegi lahan akan dijadikan sebagai area terbuka hijau dan pembangunan 1200 unit hunian. Dibangun dengan konsep dari Negeri Sakura, hunian ini menawarkan keharmonisan alam yang akan menyertai kehidupan sehari-hari.

Rumah konsep Jepang ini akan menjadi pilihan hunian milenial terbaik karena menawarkan konsep modern minimalis yang disertai dengan kesederhanaan. Dengan konsep ini, Springhill Yume Lagoon akan menjadi hunian yang nyaman untuk dijadikan sebagai tempat tinggal bersama keluarga.

Perpaduan antara konsep hunian yang modern dengan keharmonisan alam, Anda akan merasakan suasana yang alami dan juga asri pada kawasan hunian. Selain itu, hunian ini juga dilengkapi dengan berbagai keunggulan yang akan membuat hidup Anda menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Untuk menunjang gaya hidup penghuninya, Springhill Yume Lagoon disertai dengan fasilitas lifestyle yang lengkap dan memadai, sehingga kebutuhan Anda dan keluarga dapat terpenuhi dengan mudah dan nyaman.

Contoh beberapa fasilitas yang tersedia pada hunian ini adalah adanya commercial area, sport club, modern club house, jogging & cycling track, hingga children playground. Fasilitas terkait gaya hidup ini akan membuat Anda dan keluarga jadi lebih mudah saat melakukan aktivitas ataupun rutinitas sehari-hari.

Tidak hanya unggul dalam hal fasilitas, lokasi dari rumah konsep Jepang ini juga sangat strategis. Hal ini dibuktikan dengan akses hunian yang dekat dengan 3 CBD baru serta akses dekat menuju ke stasiun terdekat. Hunian dengan lokasi strategis akan memudahkan Anda dalam melengkapi kebutuhan hidup sehari-hari.

Konsep Jepang yang modern minimalis, lengkapnya fasilitas, serta lokasi hunian yang strategis membuat Springhill Yume Lagoon akan menjadi pilihan hunian milenial terbaik bagi para kaum milenial. Ditambah lagi, hunian ini menawarkan harga yang terjangkau, yakni mulai dari Rp 489 jutaan saja.

Sangat nyaman dan terjangkau, Springhill Yume Lagoon sangat cocok dijadikan sebagai pilihan hunian milenial untuk Anda. Segera miliki unitnya sekarang juga dengan menghubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Springhill Yume Lagoon untuk informasi serta pengarahan lebih lanjut.

Ayo dapatkan unitnya dan nikmati hidup nyaman di rumah konsep Jepang berkualitas di Springhill Yume Lagoon! (FIY)

imgWAchatYuk wa