Blog - SpringHill Yume Lagoon, Serpong | Rumah Modern 500 Jutaan

BLOG

imageHarga Unit  Super Terjangkau di Springhill Yume Lagoon!

Harga Unit Super Terjangkau di Springhill Yume Lagoon!

Springhillyumelagoon.co.id, Tangerang – Lokasi yang strategis, akses yang mudah, serta fasilitas yang lengkap adalah spesifikasi yang selalu dipertimbangkan banyak orang ketika hendak membeli hunian untuk dijadikan sebagai tempat tinggal maupun aset investasi. Itulah mengapa, banyak developer dari industri properti yang berlomba-lomba untuk memberikan fasilitas terlengkap dan membangun huniannya di lokasi yang paling strategis.

Namun, ada satu hal lagi yang menjadi bahan pertimbangan utama setelah aspek-aspek di atas telah memenuhi ekspektasi, yakni biaya hunian. Biaya yang ditawarkan sebuah developer properti adalah salah satu yang menentukan kuantitas pembeli nantinya. Biaya juga merupakan salah satu aspek yang menentukan minat masyarakat akan produk properti.

Springhill Yume Lagoon adalah contoh yang sempurna dari hunian atau kawasan tempat tingal yang memiliki fasilitas terlengkap, aksesibilitas terbaik dan tentunya harga yang terjangkau untuk Anda. Springhill Yume Lagoon adalah properti yang dikembangkan oleh Springhill Group yang bekerjasama dengan pengembang properti asal Jepang dengan fasilitas yang lengkap untuk Anda agar bisa menjalani hidup yang lebih produktif dan juga dinamis di dalam kawasan tempat tinggal.

Kawasan ini juga merupakan perumahan berkualitas dan eksklusif di Tangerang yang hadir dengan konsep Japanese Style dan fasilitas super lengkap. Kawasan perumahan Springhill Yume Lagoon dilengkapi dengan pengawasan security 24 jam yang memungkinkan Anda untuk memiliki keamanan yang terjamin di rumah. Springhill Yume Lagoon juga memiliki Double Gate System yang memungkinkan petugas keamanan terbagi ke dua lokasi pusat sebagai pintu keluar dan masuk para penghuni kawasan.

Dengan fasilitas dan juga aksesibilitas terbaik yang dipersembahkan oleh Springhill Yume Lagoon, kawasan ini memiliki harga yang sangat terjangkau untuk hunian eksklusif di tengah kota, khsusunya untuk keluarga dan juga millennials. Untuk Type Yuri, harga mulai Rp 489 Jutaan* saja, lho! Tidak berbeda jauh dengan Type Yuri, Type Ajisai dibanderol dengan harga mulai dari Rp 584 Jutaan*!

Kapan lagi bisa punya hunian eksklusif di tengah kota dengan harga di bawah Rp500 jutaan?  Yuk pesan unit Springhill Yume Lagoon sekarang juga dengan menghubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami. (GYS)

imgWAchatYuk wa