Blog - SpringHill Yume Lagoon, Serpong | Rumah Modern 500 Jutaan

BLOG

imageTiga Alasan Kenapa Springhill Yume Lagoon Menguntungkan Sebagai Media Investasi Properti

Tiga Alasan Kenapa Springhill Yume Lagoon Menguntungkan Sebagai Media Investasi Properti

Springhill Yume Lagoon -  Punya rumah pertama memang menyenangkan, punya rumah kedua tentu lebih senang lagi. Unit rumah pertama bisa dijadikan tempat tinggal keluarga. Kemudian unit rumah kedua bisa dijadikan media investasi properti. 

Toh saat Anda punya dana besar namun tersimpan di bank maka imbal hasilnya hanya kecil. Kemudian nilai uang akan tergerus oleh inflasi. 

Jadi lebih baik dana di perbankan tersebut dialokasikan untuk beli rumah kedua sebagai media investasi properti. Toh investasi properti tidak ada ruginya, risikonya sangat kecil.

Keluar dana untuk beli rumah Rp 600 juta di Cisauk atau Serpong. Memilih lokasi yang strategis dan wilayah ekonominya sedang tumbuh. Nah seiring berjalannya waktu maka harga rumah di masa depan bisa tembus Rp 800 jutaan, bahkan lebih. Alhasil margin keuntungan Rp 200 juta. 

Margin keuntungan yang tidak akan Anda dapatkan ketika uang tersebut mengendap di perbankan. Oleh karena itu, jangan ragu untuk investasi properti. Mumpung harga unit rumah di kawasan Serpong-Cisauk masih terjangkau. 

Nah untuk rekomendasi unit rumah yang menguntungkan sebagai media investasi properti maka bisa pilih unit rumah gaya arsitektur Jepang Springhill Yume Lagoon, Cisauk.  Perumahan ini menawarkan unit rumah dengan gaya arsitektur Jepang dan tata kelola lingkungan yang bagus. Unit rumah dikembangkan oleh developer terpercaya di atas lahan yang luas mencapai 15 hektar. 

Bahkan ditaksir margin keuntungan unit rumah Springhill Yume Lagoon Cisauk mencapai 10% dalam setahun. Alhasil sangat menguntungkan.

Oleh karena itu, buat Anda yang mau investasi properti sebaiknya beli unit rumah Springhill Yume Lagoon Cisauk. Berikut penjelasan lengkap, kenapa unit rumah rumah Springhill Yume Lagoon sangat prospek sebagai media investasi properti:

Lokasi sangat strategis

Salah satu pendorong peningkatan nilai jual properti di masa depan adalah lokasi yang strategis. Nah lokasi rumah Springhill Yume Lagoon sangat strategis dekat dengan Stasiun Cisauk. Bisa ditempuh dalam waktu 10 menit. 

Kemudian unit rumah rumah Springhill Yume Lagoon juga dekat dengan pusat perbelanjaan modern, pintu Tol BSD Serpong, serta kampus. Jadi secara lokasi menguntungkan buat investasi properti. Tidak heran jika margin keuntungan dalam setahun bisa tembus 12 %. 

Fasilitas lengkap

Tata kelola rumah Springhill Yume Lagoon Cisauk sangat bagus, didukung pula dengan fasilitas yang lengkap. Terdapat 1 hektar lahan sebagai ruang terbuka hijau, jadi lingkungan lebih asri. Udara di kawasan perumahan lebih sejuk.

Ditambah lagi dengan fasilitas yang lengkap sebagai penunjang kenyamanan. Terdapat kolam renang, gym, club house, jogging track, taman bermain anak, dan area komersial.

Alhasil dengan suguhan fasilitas dan ekonomi di wilayah rumah Springhill Yume Lagoon yang berkembang maka nilai jual rumah di masa depan bakal tinggi. 

Oleh karena itu, jangan ragu untuk investasi properti dengan membeli unit rumah Springhill Yume Lagoon. Margin keuntungannya 12 persen per tahun, lebih besar dibanding margin deposito perbankan.  Jadi tunggu apalagi, yuk tebus unit rumah Springhill Yume Lagoon Cisauk dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

imgWAchatYuk wa