Blog - SpringHill Yume Lagoon, Serpong | Rumah Modern 500 Jutaan

BLOG

imageSpringhill Yume Lagoon, Rumah Terbaik dari Developer Besar!

Springhill Yume Lagoon, Rumah Terbaik dari Developer Besar!

Springhill-yume-lagoon.id, Tangerang – Memiliki hunian yang modern dan eksklusif di tengah perkembangan tekologi sangatlah menyenangkan. Terlebih lagi jika kawasan perumahan yang kita tempati memiliki ruang terbuka hijau yang sejuk dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap di dalamnya. Tentunya hidup akan menjadi lebih sehat dan seimbang.

Springhill Yume Lagoon menjawab keinginan Anda! Springhill Yume Lagoon adalah kawasan perumahan berkualitas dan eksklusif di Tangerang. Kawasan ini hadir dengan konsep Japanese Style dengan fasilitas super lengkap dan harga yang terjangkau untuk keluarga dan juga millennials.

Kawasan berkualitas di salah satu kota industri terbesar di Indonesia ini merupakan perpaduan dari dua developer besar Indonesia dan Jepang. Springhill Yume Lagoon adalah hasil dari kombinasi sempurna antara Springhill Group dari Indonesia dan Hankyu Hansin Properties Corp. dari Jepang.

Springhill Group adalah pengembang properti swasta yang sudah berstandar internasional dengan performa serta kinerjanya yang terpercaya. Springhill Group ini juga telah mengembangkan berbagai rencana kerja, baik dari dalam maupun luar negeri. Bukan hanya itu,m Springhill Group juga selalu berprinsip untuk mengembangkan properti yang ramah lingkungan di setiap produk propertinya. Di samping produknya yang ramah lingkungan, sejuk, danjuga asri, properti yang dikembangkan oleh Springhill Group juga tetap berkelas dan eksklusif.

Bekerjasama dengan Springhill Group, Hankyu Hansin Properties Corp. adalah pengembang properti yang memiliki kantor pusat di Kansai, Jepang. Hankyu Hansin Properties Corp. selalu mengembangkan produk properti atau real estate yang terintegrasi dengan kualitas yang unik, khususnya jika dipandang dari perspektif pelanggan.

Bukan hanya itu saja, Hankyu Hansin Properties Corp. juga selalu memastikan bahwa setiap pengembangan produk propertinya selalu dirancang dengan tujuan yang sama, yakni menciptakan rumah yang nyaman dengan mempertimbankan perubahan gaya hidup. Sehingga, setiap lingkungan akan tumbuh lebih melekat pada penghuninya selama bertahun-tahun untuk mewujudkan impian mereka bersama di hunian idaman.

Springhill Yume Lagoon adalah hasil perpaduan dari dua developer tersebut, yang tentunya bisa memenui ekspektasi Anda akan hunian masa kin yang eksklusif, modern, dan tentunya ramah lingkungan. Yuk hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami, sekarang juga! (GYS)

 

imgWAchatYuk wa