Blog - SpringHill Yume Lagoon, Serpong | Rumah Modern 500 Jutaan

BLOG

imageSpringhill Yume Lagoon, Rumah Indah dengan View Danau

Springhill Yume Lagoon, Rumah Indah dengan View Danau

Springhillyumelagoon.co.id, Tangerang – Lingkungan perumahan yang sejuk dan asri adalah kondisi lingkungan yang diinginkan semua keluarga, khususnya yang hidup di tengah kota-kota besar dengan hiruk pikuk serta kepadatan penduduk dan kondisi polusi udara yang tinggi.

Hidup di tengah perkembangan globalisasi dan modernisasi yang tinggi di kota besar membuat banyak masyarakat menginginkan hunian yang bisa memberikan mereka kenyamanan dalam kawasan yang asri dan sejuk dengan pepohonan yang bisa memberikan sirkulasi udara yang baik di dalam kawasan tempat tinggalnya.

Ekspektasi yang dimiliki oleh para calon penghuni perumahan di kota besar juga bukan hanya sekedar kesejukan dan keasrian tapi juga antisipasi dampak banjir. Ya, banjir adalah salah satu keluhan dan kekhawatiran utama yang ada di benak banyak orang saat hendak membeli rumah di tengah kota besar seperti kawasan Jabodetabek. Salah satu siasat dan media yang bisa dimanfaatkan oleh pengembang properti yang mengembangkan produk propertinya di kawasan tersebut adalah dengan memiliki danau yang membentang luas di dalam kawasan perumahan.

Salah satu perumahan yang dikembangkan dengan panorama danu di dalamnya adalah Springhill Yume Lagoon. Springhill Yume Lagoon adalah kawasan perumahan berkualitas dan eksklusif di Tangerang. Kawasan ini hadir dengan konsep Japanese Style dengan fasilitas super lengkap dan harga yang terjangkau untuk keluarga dan juga millennials.

Kawasan berkualitas di salah satu kota industri terbesar di Indonesia ini merupakan perpaduan dari dua developer besar Indonesia dan Jepang. Springhill Yume Lagoon adalah hasil dari kombinasi sempurna antara Springhill Group dari Indonesia dan Hankyu Hansin Properties Corp. dari Jepang.

Kawasan ini menerapkan konsep Thematic Lakeside Greenbelt yang diwujudkan dengan danau indah yang dibangun di dalam kawasan perumahan untuk menunjang ruang terbuka hijau yang juga dikembangkan di dalam kawasan tersebut. Danau yang dikembangkan ini juga bisa berfungsi sebagai daerah resapan air yang bisa menampung air hujan dan mencegah terjadinya banjir di kawasan perumahan.

Terdapat juga beberapa unit rumah yang ada di Springhill Yume Lagoon yang dikembangkan tepat menghadap ke danau yang ada. Sehingga Anda tidak hanya akan merasakan modernitas dan eksklusivitas dari Springhill Yume Lagoon, tapi juga merasakan kenyamanan yang menyejukkan dari panorama danau serta keasrian yang ada.

Yuk beli unit milik Anda sekarang juga dengan menghubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan sekaligus. (GYS)

imgWAchatYuk wa