Blog - SpringHill Yume Lagoon, Serpong | Rumah Modern 500 Jutaan

BLOG

imageSpringhill Yume Lagoon, Rumah Idaman Keluarga Masa Kini

Springhill Yume Lagoon, Rumah Idaman Keluarga Masa Kini

Springhillyumelagoon.co.id, Tangerang – Mengusung konsep yang elegan bergaya Jepang, Springhill Yume Lagoon adalah wujud nyata sebuah hunian impian untuk Anda dan keluarga. Berlokasi sangat strategis di Tangerang, Anda bisa sampai di akses transportasi, pusat perbelanjaan, infrastruktur umum, hingga pusat pendidikan dari Cisauk, Tangerang.

Springhill Yume Lagoon hadir menjawab kebutuhan keluarga muda dan juga generasi millennials dengan fasilitasnya yang lengkap dan sesuai dengan tren perkembangan zaman saat ini. Anda dan keluarga bisa menikmati berbagai keunggulan, mulai dari fasilitas olahraga, fasilitas anak-anak, hingga fasilitas yang terintegrasi dengan pelestarian lingkungan dan ruang terbuka hijau tersedia di kawasan perumahan Springhill Yume Lagoon, Cisauk, Tangerang.

Karakteristik keluarga muda dan juga millennials adalah padatnya aktivitas dan keperluan akan hunian yang asri dengan fasilitas lengkap yang bisa menunjang kulitas kehidupan di tempat tinggal yang baru. Selain itu, padatnya aktivitas millennials juga membuat mereka menginginkan hunian yang berlokasi super strategis agar segala kegiatan bisa berjalan lebih praktis.

Keunggulan pertama yang dimiliki Springhill Yume Lagoon adalah fasilitasnya yang sangat lengkap. Springhill Yume Lagoon menyediakan Clubhouse yang modern yang dikembangkan di tepi danau yang indah dan asri sehingga menambah estetika dan kesejukan lingkungannya. Clubhouse mewah ini dilengkapi dengan Longue yang nyaman dan elegan bagi pengunjungnya. Selain itu, terdapat juga fasilitas indoor gym, lakeside swimming pool, bahkan function hall untuk kebutuhan kelompok yang besar. Memulai hidup yang lebih sehat bersama keluarga akan terasa lebih mudah dan menyenangkan di Cllubhouse yang tersedia di Springhill Yume Lagoon.

Seperti yang sudah diuraikan sebelumnya, aksesibilitas yang baik adalah salah satu pertimbanan utama keluarga serta generasi millennial saat hendak membeli rumah untuk dijadikan tempat tinggal. Kawasan ini hanya berjarak 4 km dari Stasiun Cisauk. Anda hanya memerlukan kurang lebih 10 menit saja untuk menuju Stasiun Cisauk.

Selain itu, pusat perbelanjaan ternama di Tangerang, AEON Mall, hanya berjarak 7 km saja dari Springhill Yume Lagoon, jarak yang cukup dekat untuk kendaraan di daerah Jabodetabek. Anda tidak perlu berlama-lama di perjalanan karena pusat perbelanjaan tersebut berlokasi cukup dekat dari Springhill Yume Lagoon. Sementara itu, Anda juga bisa menuju ke Pintu Tol Serpong untuk bepergian jauh ke luar kota. Jarak dari Springhill Yume Lagoon hanya 12 kilometer saja, sehingga Anda bisa melakukan perjalanan dengan lebih santai dan tidak terlalu berburu-buru bersama keluarga Anda.

Punya rumah yang nyaman  dengan fasilitas lengkap di lokasi yang super strategis di Tangerang tentu merupakan impian setiap keluarga. Ayo! Pesan unit milik Anda sendiri di Springhill Yume Lagoon. Hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi lebih lanjut. (GYS)

 

imgWAchatYuk wa