Blog - SpringHill Yume Lagoon, Serpong | Rumah Modern 500 Jutaan

BLOG

imageSpringhill Yume Lagoon, Pilihan Terbaik untuk Investasi Properti

Springhill Yume Lagoon, Pilihan Terbaik untuk Investasi Properti

Springhill-Yume-Lagoon.id, Tangerang – Berinvestasi sudah menjadi pilihan sebagai jaminan masa depan yang lebih baik. Investasi yang dianggap dapat meraih keuntungan banyak yaitu investasi properti. Pasalnya, harga properti di Indonesia akan selalu naik, baik itu rumah, apartemen, maupun ruko pasti akan selalu mengalami peningkatan harga setiap tahunnya. Itulah mengapa investasi properti dianggap investasi yang sangat menguntungkan.

Meskipun membutuhkan dana yang cukup besar, investasi properti terhitung lebih mudah dan efisien. Investasi properti bisa Anda kontrol penuh secara personal. Terutama soal harga jual dan harga sewa, Anda bisa menurunkan atau meningkatkan nominal sewa atau jual properti secara personal tergantung kebutuhan Anda.

Springhill Yume Lagoon dapat dijadikan pilihan yang tepat untuk Anda berinvestasi properti. Hunian yang berlokasi di Tangerang ini memiliki angka kenaikan sebesar 12% per tahunnya. Dijamin berpotensi menghasilkan keuntungan yang melimpah untuk Anda!

Anda bisa menjual maupun menyewakan hunian yang Anda investasikan di Springhill Yume Lagoon dengan harga yang bisa Anda tentukan sendiri. Perumahan ini memiliki banyak keunggulan karena letaknya yang sangat strategis di wilayah Tangerang.

Untuk menuju stasiun Cisauk, Anda hanya membutuhkan waktu 10 menit dari Springhill Yume Lagoon dan 15 menit menuju AEON Mall. Banyak akses Tol yang bisa memudahkan Anda untuk berpergian, seperti Tol BSD-Serpong, Tol Jakarta-Serpong dan Tol Jakarta-Tangerang. Kehidupan Anda benar-benar dimudahkan oleh Springhill Yume Lagoon!

Untuk berinvestasi di Springhill Yume Lagoon, Anda cukup mengeluarkan uang mulai dari Rp 486 jutaan untuk Type Yuri, hingga Rp 1,4 M-an untuk Type Himawari! Harga yang sangat terjangkau untuk berinvestasi, kan?

Anda tidak perlu ragu untuk fasilitas hunian karena Springhill Yume Lagoon menyediakan fasilitas lengkap di wilayah perumahannya. Mulai dari sport club, modern club house, commercial area, hingga children playground. Dijamin membuat Anda semakin beruntung untuk berinvestasi di sini!

Bagaimana? Tertarik berinvestasi di Springhill Yume Lagoon? Segera hubungi sales kami untuk informasi lebih lanjut dan nikmati kenaikan harga properti sebesar 12% hanya di Springhill Yume Lagoon! (DRZ)

imgWAchatYuk wa