Blog - SpringHill Yume Lagoon, Serpong | Rumah Modern 500 Jutaan

BLOG

imageSpringhill Yume Lagoon, Hunian Terjangkau Berkualitas Tinggi

Springhill Yume Lagoon, Hunian Terjangkau Berkualitas Tinggi

Springhillyumelagoon.co.id, Tangerang – Sekarang ini, rumah modern yang memiliki banyak keunggulan banyak dicari orang. Desain rumah modern yang umumnya minimalis kini menjadi solusi untuk Anda yang ingin tinggal di pusat kota. Rumah dengan konsep modern dan minimalis umumnya memiliki beragam keunggulan yang dipastikan mampu memudahkan penghuni untuk beraktivitas, sehingga rumah modern ini cocok untuk keluarga baru dan kaum millenial untuk berinvestasi properti.

Dalam memilih lokasi rumah juga tidak boleh sembarangan dan asal pilih. Memilih lokasi hunian yang strategis menjadi daya tarik utama dalam memilih rumah yang ingin dihuni maupun diinvestasikan. berbagai fasilitas tersedia secara lengkap ditambah lokasi yang strategis membuat akses mudah dari segala arah, sehingga Anda lebih menghemat waktu dan ongkos transportasi.

Springhill Yume Lagoon merupakan hunian modern yang mengusung konsep Japanese Style dengan luas total 15 Ha dan 12.352 meter persegi area hijau yang menjadi paru-paru wilayah dan daerah peresapan air, sehingga mencegah terjadinya banjir di wilayah perumahan. Springhill Yume Lagoon tidak hanya menawarkan berbagai macam keungguklan dan keuntungan secara fisik, tapi juga fokus membuat calon pembeli dapat merasa nyaman dan hangat selama berada di dalam rumah.

Sebagai hunian yang dikelilingi oleh fasilitas trebaik dan memanjakan penghuninya, Springhill Yume Lagoon berada di lokasi yang strategis yaitu masih dalam jangkauan kota Tangerang,. Perumahan ini berjarak sangat dekat dengan stasiun Cisauk yang dapat menjadi pilihan transportasi umum Anda. Lokasi yang premium dan strategis dari Springhill Yume Lagoon dapat memudahkan penghuni dan tamu yang ingin berkunjung ke rumah. Perumahan ini dikelilingi oleh akses jalan tol seperti Tol Jakarta-Tangerang dan Tol Jakarta-Serpong. Bahkan jika Anda turun di stasiun Cisauk, Anda hanya menghabiskan waktu 10 menti dari stasiun menuju rumah di Springhill Yume Lagoon. Pilihan yang tepat untuk menghemat ongkos dan waktu perjalanan, kan?

Beragam fasilitas yang eksklusif dan lengkap disediakan oleh Springhill Yume Lagoon mulai dari playground yang menjadi area bermain anak, jogging & cycling track serta area hijau seluas 12,532 meter presegi sebagai pusat penghasilan oksigen yang sehat dan menyegarkan, serta sebagai sarana untuk menikmati sejuknya udara saat berolahraga di pagi hari dan sore hari. Tidak hanya itu, fasilitas kebugaran seperti sports club, kolam renang dan gym juga turut tesedia di Springhill Yume Lagoon sebagai bentuk dukungannya kepada para penghuni untuk memulai pola hidup sehat yang efektif. Rumah ini tidak hanya cocok untuk dihuni sekarang, tapi juga cocok untuk diinvestasikan dari sekarang lalu dihuni untuk masa depan, mengingat harga properti yang semakin meningkat setiap tahunnya, Springhill Yume Lagoon juga berpotensi naik sebesar 12% per-tahun.

Springhill Yume Lagoon dengan luas total 15 Ha ini dkembangkan oleh Springhill Group yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang properti dan berhasil memenangkan berbagai penghargaan, diantaranya yaitu berhasil memenangkan rekor MURI untuk kateori hunian dengan Taman Terbang Terpanjang di Indonesia (3,15 KM) dan mendapatkan penghargaan dari Inonesia Properti Award 2018 sebagai Top Marketing Communication dalam kategori Hotel & Resor, serta masih banyak penghargaan lainnya yang menjadi bukti Springhill Group merupakan developer terpercaya. Maka dari itu, Anda tidak perlu khawatir tinggal di Springhill Yume Lagoon karena pengembangnya sudah ahli dalam mengurus hal-hal dan surat-surat di bidang properti.

Untuk tipe huniannya, Springhill Yume Lagoon menyediakan 5 tipe unit yang unik dan menawan dengan luas bangunan, fasilitas, dan harga yang berbeda-beda tergantung dengan kebutuhan Anda. Banyaknya pilihan tipe rumah di Springhill Yume Lagoon ini dapat membantu Anda menemukan rumah idaman Anda dan keluarga. Soal harga hunian, Anda tidak perlu khawatir karena meskipun banyak keunggulan yang dihasilkan oleh Springhill Yume Lagoon, hunian ini memiliki harga yang sangat terjangkau dan bersahabat dengan kaum millenial an keluarga baru.

Untuk tipe rumah yang paling murah yaitu Type Yuri 5x10, rumah 1 lantai dengan 1 kamar mandi, 1 kamar tidur, dan 1 carport yang tersedia dengan harga Rp 486 jutaan, selanjutnya yaitu Type Ajisai 5x12 yaitu rumah 1 lantai yang terdiri dari 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 carport, tersedia dengan harga mulai dari 584 jutaan saja!

Sementara untuk tipe hunian yang lain yaitu Type Tsubaki 6x12 yang terdiri dari 1 lantai dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 carport disediakan dengan harga mulai dari Rp 715 jutaan saja. Untuk tipe yang selanjutnya yaitu Type Sakura 6x12, rumah 2 lantai dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 1 carport dengan harga mulai dari Rp 931 jutaan, dan yang terakhir yaitu Type Himawari 8x14 rumah 2 lantai dengan 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 2 carport yang tersedia dengan harga mulai dari Rp 1,4 M-an.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera pesan tipe idaman Anda dari Springhill Yume Lagoon dan hubungi kami agar semakin cepat untuk menikmati hunian modern dengan konsep Japanese Style terbaik di Tangerang hanya di Springhill Yume Lagoon. (DRZ)

imgWAchatYuk wa