Blog - SpringHill Yume Lagoon, Serpong | Rumah Modern 500 Jutaan

BLOG

imageSpringhill Yume Lagoon, Hunian Kelas Atas dari Pengembang Berkualitas

Springhill Yume Lagoon, Hunian Kelas Atas dari Pengembang Berkualitas

springhill-yume-lagoon.id, Tangerang – Bagi Anda yang sedang mencari hunian terbaik di daerah Cisauk, maka jawaban terbaiknya tentu ada di Springhill Yume Lagoon! Telah dibangun oleh developer terpercaya, Springhill Yume Lagoon dapat menjadi peluang terbaik untuk Anda jadikan sebagai investasi properti atau tempat tinggal baru bagi keluarga Anda.


Springhill Yume Lagoon dikembangkan oleh Springhill Group yang sangat berpengalaman dan telah berhasil membangun berbagai bangunan terbaik di Indonesia. Dengan mengoptimalkan prinsip Green Building, seluruh bangunan yang dikembangkan oleh Springhill Group telah berdasarkan konsep ramah lingkungan, namun tetap eksklusif dan berkelas.


Hal ini telah dibuktikan dengan berbagai proyek besar yang dikelola oleh Springhill Group, antara  lain adalah Springhill Royale Suites, Springhill Villas & Resort at Jimbaran Bali, Springhill Golf Residence, Plaza Kota, dan masih banyak lagi. Tercatat, Springhill Group Project telah mengembangkan total 11 menara apartemen, 2.417 rumah, 396 shop houses, 322 town houses, 113 vila, 3 condotels, 1 office tower, dan 1 hotel. Menakjubkan, bukan?


Pencapaian ini juga bisa terlihat melalui berbagai penghargaan yang telah diraih oleh Springhill Group. Penghargaan ini meliputi Indonesia Property Award 2018 sebagai Top Marketing Communication untuk kategori Hotel & Resort, dan pemecahan rekor MURI sebagai hunian dengan Taman Terbang Terpanjang di Indonesia.


Kini, Springhill Group tengah mengembangkan salah satu hunian berkualitas yang berlokasi di Cisauk, Serpong Tangerang. Anda bisa mendapatkan hunian berkualitas dengan berbagai tipe dan fasilitas terbaik untuk keluarga Anda. Miliki sekarang juga sebelum kehabisan, hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut. (JES)

 

imgWAchatYuk wa