Blog - SpringHill Yume Lagoon, Serpong | Rumah Modern 500 Jutaan

BLOG

imageSpringhill Yume Lagoon, Hunian Japanese Style dengan Harga Bersahabat

Springhill Yume Lagoon, Hunian Japanese Style dengan Harga Bersahabat

Springhill-Yume-Lagoon.id, Tangerang – Konsep hunian yang diterapkan oleh perumahan menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa orang. Bentuk rumah serta lingkungan yang dirancang sesuai dengan konsep perumahan tidak jarang menarik beberapa orang untuk  membeli hunian di kawasan tersebut.

Springhill Yume Lagoon menghadirkan konsep Japanese style dengan lokasi yang terjangkau di kota Tangerang. Lokasinya yang strategis memudahkan Anda untuk berpergian kemana saja. Anda hanya membutuhkan waktu 10 menit menuju Stasiun Cisauk, 15 Menit menuju AEON Mall, dan 25 menit menuju Tol BSD Serpong.

Konsep Japanese style yang bertajuk “The Japanese Efficient Artwork” di Springhil Yume Lagoon ini disesuaikan dengan tipe hunian dari perumahan ini sendiri. Nama-nama tipe unit yang menggunakan nama Jepang membuat Springhill Yume Lagoon bisa menjadi pilihan utama Anda untuk hunian dengan konsep Japanese style.

Selain berkonsep Jepang, Springhill Yume Lagoon juga didesaim khusus secara modern, sehingga cocok untuk millennials yang ingin tinggal di perumahan ini. Dengan adanya club house. playground, jogging & cycling track, sport center dan beberapa fasilitas lainnya menandakan bahwa Springhil Yume Lagoon merupakan rumah modern dengan fasilitas yang umumnya terdapat pada hunian masa kini.

Tidak hanya itu, unit-unit yang tersedia pun cukup banyak, ada 5 tipe unit yang bisa menjadi pilihan juga referensi untuk rumah idaman Anda. Setiap unit tentunya memiliki harga yang berbeda-beda namun tetap terjangkau untuk kaum millenial yang ingin rumah modern dengan desain khhasi Japanese style.

Tipe unit ini dimulai dari Tipe Yuri dengan harga mulai Rp 486 jutaan, Tipe Ajisai seharga Rp 584 jutaan, Tipe Tsubaki dengan harga Rp 715 jutaan, Tipe Sakura dengan harga mulai dari Rp 931jutaan, hingga Tipe Himawari dengan harga mulai Rp 1,4 M-an. Harga yang sangat terjangkau untuk hunian berkonsep Japanese style yang terletak di daerah strategis, kan?

Bagaimana? Tertarik beli unit di Springhill Yume Lagoon? Segera hubungi sales kami untuk informasi lebih lanjut dan nikmati hunian dengan konsep Japanese style yang modern dan harga yang sangat terjangkau hanya di Springhill Yume Lagoon! (DRZ)

imgWAchatYuk wa