Blog - SpringHill Yume Lagoon, Serpong | Rumah Modern 500 Jutaan

BLOG

imageSpringhill Yume Lagoon: Harmonisasi Alam di Tengah Kota Besar

Springhill Yume Lagoon: Harmonisasi Alam di Tengah Kota Besar

Springhillyumelagoon.id, Tangerang Salah satu masalah utama kehidupan di Ibu Kota Jakarta dan wilayah sekitarnya adalah langkanya ruang terbuka hijau. Padahal keberadaan ruang terbuka hijau sangat penting bagi kehidupan masyarakat di sekitarnya. Banyak manfaat penting yang dapat dipetik dari keberadaan ruang terbuka hijau.

Oleh karena itu, sangat penting untuk memiliki hunian yang terintegrasi dengan alam sekitar dan memiliki ruang terbuka hijau yang luas. Salah satu perumahan yang menawarkan harmonisasi ruang hidup dan alam adalah Springhill Yume Lagoon.

Perumahan Springhill Yume Lagoon memiliki 15 hektar lahan, dan 12,352 m2 yang akan dijadikan area terbuka hijau. Hunian yang mengambil konsep dari negeri sakura ini tidak hanya modern, namun juga terlengkap karena dilengkapi beragam fasilitas seperti children playground, jogging & cycling track, club house, swimming pool, gym, cafe, function hall, commercial area, tempat ibadah dan lainnya. Inilah hunian terjangkau dan terbaik yang bisa menjadi pilihan investasi masa depan Anda.

Apa saja keunggulan yang dimiliki oleh Springhill Yume Lagoon sehingga perumahan ini mampu memberikan harmonisasi kehidupan dengan alam di tengah Kota Besar? Simak selengkapnya di sini.

Punya Danau Tematik

Salah satu keunggulan perumahan Springhill Yume Lagoon adalah keberadaan danau tematik yang diintegrasikan dengan berbagai fasilitas di sekitarnya. Keberadaan danau tersebut membawa manfaat besar bagi lingkungan di sekitar perumahan Springhill Yume Lagoon. Menurut studi, danau mampu menurunkan suhu sekitarnya hingga 3,4 derajat Celcius per meter persegi. Hal ini akan membantu menciptakan suasana sejuk dan asri di sekitar perumahan Springhill Yume Lagoon.

Selain manfaatnya yang besar, danau di Springhill Yume Lagoon juga diintegrasikan dengan berbagai fasilitas seperti jogging track, modern club house, dan sport club. Integrasi tersebut akan menciptakan kegiatan olahraga dan bermain yang seru karena pemandangan danau langsung memberikan kesan asri dan segar. Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang cukup luas juga diintegrasikan dengan danau sehingga menciptakan lingkungan yang rapih dan indah di sekitar danau Springhill Yume Lagoon.

Ruang Terbuka Hijau Luas

Ruang Terbuka Hijau (RTH) di sebuah kawasan mampu berperan sebagai paru-paru kawasan tersebut. Sebatang pohon saja mampu menghasilkan ½ Kg Oksigen setiap harinya, sementara orang dewasa membutuhkan 0,5 Kg oksigen setiap harinya. Jadi 1 (satu) pohon menunjang kehidupan 2 (dua) orang.

Dengan peran penting pohon dalam menghasilkan oksigen tersebut, keberadaan Ruang Terbuka Hijau (RTH) sangat penting bagi lingkungan di sekitarnya. Modernland Cilejit mendedikasikan lebih dari 30 persen kawasan pengembangannya untuk dijadikan Ruang Terbuka Hijau (RTH). Hal tersebut tentu akan meningkatkan kualitas lingkungan di dalamnya.

Lingkungan dengan Fasilitas Lengkap

Kenyamanan tinggal di sebuah kawasan merupakan fokus pengembangan Springhill Yume Lagoon. Oleh karena itu, fasilitas perumahan memiliki peran yang sangat penting untuk menunjang kenyamanan beraktivitas setiap hari. Ketersediaan fasilitas yang lengkap akan memudahkan penghuni dalam memenuhi segala keperluan dan kegiatan sehari-hari. Selain itu, pengembangan fasilitas yang berkualitas juga menjadi salah satu ciri lingkungan perumahan yang berkualitas.

Springhill Yume Lagoon menawarkan berbagai fasilitas lengkap yang dikembangkan dengan kualitas yang sangat tinggi. Beragam fasilitas seperti children playground, jogging & cycling track, club house, swimming pool, gym, cafe, function hall, commercial area, tempat ibadah dan lainnya dikembangkan dengan mengedepankan aspek kualitas, kemanan, estetik dan fungsional. Hal ini membuat fasilitas di Springhill Yume Lagoon jadi fasilitas terbaik untuk perumahan di kelasnya. (ADR)

imgWAchatYuk wa