Blog - SpringHill Yume Lagoon, Serpong | Rumah Modern 500 Jutaan

BLOG

imageSpringhill Yume Lagoon, Hadirkan Hunian Terjangkau dengan Fasilitas Memukau

Springhill Yume Lagoon, Hadirkan Hunian Terjangkau dengan Fasilitas Memukau

Springhillyumelagoon.co.id, Tangerang – Dengan luas kawasan mencapai 15Ha, Springhill Yume Lagoon terdiri dari 5 tipe pilihan rumah dengan desain hunian dan kelebihannya masing-masing. Namun, kesamaan yang bisa Anda temukan di Springhill Yume Lagoon adalah seluruh huniannya telah dibangun dengan kualitas maksimal dan harga yang sangat pas di kelasnya.

Tak dipungkiri, bagi Anda yang sedang mencari hunian terbaik di kawasan Cisauk, Springhill Yume Lagoon adalah jawaban terbaik yang bisa Anda pilih untuk dijadikan sebagai tempat tinggal baru dengan fasilitas lengkap yang sudah tersedia. Di Springhill Yume Lagoon, Anda bisa menikmati fasilitas olahraga di gym & fitness centerjogging & cycling track, atau menghabiskan waktu bersama si kecil di children playground. Tersedia juga rumah ibadah yang lengkap untuk Anda memenuhi kebutuhan rohani dan berbagai pusat perbelanjaan yang siap memenuhi kebutuhan Anda.

Selain fasilitasnya yang lengkap, Springhill Yume Lagoon juga memiliki aksesibilitas terbaik di Kawasan Cisauk, Kota Tangerang Selatan dengan jarak hanya 10 menit ke Stasiun Cisauk, 15 menit ke AEON Mall, dan 25 menit ke Tol BSD Serpong. Tentu Anda akan semakin dimudahkan untuk beraktivitas ke mana pun karena letak perumahan di kawasan yang sangat strategis tersebut membuat Springhill Yume Lagoon dikelilingi oleh pusat perbelanjaan besar seperti AEON Mall, Summarecon Mall Serpong, Q-Big, hingga gedung pertemuan mutifungsi berskala internasional, ICE BSD.

Jika Anda berpikir perumahan ini dijual dengan harga selangit karena lokasinya yg sangat strategis, maka Anda salah. Springhill Yume Lagoon memilki harga yang sangat terjangkau. Dengan harga mulai dari 400jutaan, berbagai keunggulan di atas bisa Anda dapatkan jika memilih Springhill Yume Lagoon ini sebagai hunian masa depan.

Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lengkapnya tentang perumahan ini, Anda bisa langsung menghubungi Digital Sales Consultant kami sekarang juga. (AN)

imgWAchatYuk wa