Blog - SpringHill Yume Lagoon, Serpong | Rumah Modern 500 Jutaan

BLOG

imageSpring Hill Yume Lagoon, Hunian Terbaik dan Terjangkau untuk Milenial

Spring Hill Yume Lagoon, Hunian Terbaik dan Terjangkau untuk Milenial

springhill-yume-lagoon.id, Tangerang – Untuk para milenial yang sedang mencari hunian pertama untuk dijadikan tempat tinggal maupun investasi, Spring Hill Yume Lagoon bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

Spring Hill Yume Lagoon sangat cocok untuk para milenial karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau namun memiliki fasilitas yang lengkap. Hunian ini memiliki lokasi strategis yang memudahkan para milenial yang biasanya memiliki mobilitas tinggi untuk pergi ke mana saja dengan praktis. Terletak dikawasan Cisauk Tangerang, dan memiliki banyak fasilitas umum yang bisa digunakan. Telah tersedia Shuttle Service yang bisa memudahkan Anda untuk berpergian ke daerah Cisauk – BSD – Intermoda – AEON Mall. Dengan jarak yang dekat, Anda juga bisa pergi ke Stasiun Cisauk dan mengakses berbagai kota besar lain seperti Jakarta atau Bogor.

Tak hanya lokasinya yang strategis dan akses mudah, perumahan ini juga menawarkan berbagai fasilitas lengkap untuk para penghuninya agar bisa hidup lebih nyaman. Anda bisa menikmati fasilitas olahraga di gym & fitness center, jogging & cycling track, atau menghabiskan waktu bersama keluarga di children playground. Tersedia juga rumah ibadah yang lengkap untuk Anda memenuhi kebutuhan rohani dan berbagai pusat perbelanjaan yang siap memenuhi kebutuhan Anda.

Harga yang ditawarkan Spring Hill Yume Lagoon juga sangat terjangkau untuk para kaum milenial, harga mulai 400 jutaan saja, Anda sudah bisa mendapatkan salah satu hunian terbaik dengan fasilitas super lengkap yang bisa Anda nikmati setiap saat. Jadi, tertarik memiliki unitnya? Yuk, hubungi Digital Salaes Consultant kami untuk informasi lebih lengkapnya. (AN)

imgWAchatYuk wa