Blog - SpringHill Yume Lagoon, Serpong | Rumah Modern 500 Jutaan

BLOG

imageSebelum Pilih Rumah, Ketahui Dulu Keunggulan Springhill Yume Lagoon

Sebelum Pilih Rumah, Ketahui Dulu Keunggulan Springhill Yume Lagoon

Springhillyumelagoon.co.id, TangerangDalam memilih hunian, Anda dituntut untuk mencari berbagai informasi seputar hunian incaran Anda. Perlu diingat bahwa hunian yang Anda dapatkan kelak akan menjadi tempat tumbuh berkembang bersama keluarga dalam waktu yang sangat lama. Apalagi membeli hunian membutuhkan kemampuan finansial yang besar.

Oleh karena itu, agar tidak salah memilih hunian Anda harus menggali banyak informasi mengenai berbagai kelebihan dan kekurangan hunian idaman Anda. Dengan begitu, Anda akan memiliki kesempatan yang besar mendapatkan hunian terbaik untuk keluarga.

Salah satu hunian idaman yang berlokasi sangat strategis adalah Springhill Yume Lagoon di Tangerang. Perumahan SpringHill Yume Lagoon memiliki 15 hektar lahan, 12,352 m2 yang akan dijadikan area terbuka hijau dan akan dibangun kurang lebih1200 unit rumah.

Hunian yang mengambil konsep dari negeri sakura ini tidak hanya modern, namun juga terlengkap karena dilengkapi beragam fasilitas seperti children playground, jogging & cycling track, club house, swimming pool, gym, cafe, function hall, commercial area, tempat ibadah dan lainnya. Inilah hunian terjangkau dan terbaik yang bisa menjadi pilihan invetasi masa depan Anda.

Apa saja keunggulan perumahan Springhill Yume Lagoon yang menjadikan perumahan ini sebagai hunian ideal bagi Anda dan keluarga? Simak selengkapnya di sini.

Memiliki Lokasi yang Sangat Strategis

Lokasi menjadi aspek paling penting ketika Anda memilih sebuah hunian. Lokasi berkaitan langsung dengan kenyamanan Anda selama tinggal di hunian tersebut. Speringhill Yume Lagoon memiliki lokasi yang strategis sehingga memudahkan Anda bermobilitas dan memenuhi segala kebutuhan sehari-hari. Berlokasi di Cisauk Springhill Yume Lagoon berdekatan dengan 3 CBD sekaligus yaitu Karawaci, BSD, dan Alam Sutera.

Central Business District (CBD) adalah pusat bisnis dan komersial di suatu kota. Di kota-kota besar, kawasan ini biasanya identik dengan "distrik keuangan" atau "kawasan finansial" di kota tersebut. Central Business District (CBD) atau disebut juga sebagai kawasan bisnis terpadu, diperuntukkan sebagai pusat bisnis, niaga, komersial, dan rekreasi di kota besar.

Akses yang Sangat Lengkap

Tidak hanya lokasi ke berbagai pusat bisnis, ekonomi, komersial, kesehatan, dan pendidikan saja, Springhill Yume Lagoon memiliki akses yang sangat lengkap ke berbagai sarana transportasi unggulan di Tangerang. Akses menjadi aspek terpenting karena langsung berhubungan dengan kemudahan mobilitas Anda sehari-hari. Hal ini tentu terkait dengan kemudahan menjalankan pekerjaan, pendidikan, dan lain sebagainya. Sehingga faktor akses merupakan faktor yang demikian penting.

Springhill Yume Lagoon memiliki beragam akses transportasi yang sangat baik. Dari Springhill Yume Lagoon hanya diperlukan waktu tempuh kurang dari 30 menit ke Jalan Tol Jakarta-Tangerang melalui pintu Tol Alam Sutera, Serpong, dan Karawaci. Selain akses ke Jalan Tol, Spring Hill Yume Lagoon juga terintegrasi dengan stasiun Cisauk yang dapat diakses hanya dalam watku kurang dari 5 menit saja. Selain itu, rencana pembukaan pintu Tol Serpong Balaraja di Legok dan Cisauk akan menambah akses masa depan di Springhill Yume Lagoon.

Memiliki Fasilitas Terlengkap

Tidak dapat dipungkiri, fasilitas perumahan juga memiliki peran yang sangat penting untuk menunjang kenyamanan beraktivitas setiap hari. Ketersediaan fasilitas yang lengkap akan memudahkan penghuni dalam memenuhi segala keperluan dan kegiatan sehari-hari. Selain itu, pengembangan fasilitas yang berkualitas juga menjadi salah satu ciri lingkungan perumahan yang berkualitas.

Springhill Yume Lagoon menawarkan berbagai fasilitas lengkap yang dikembangkan dengan kualitas yang sangat tinggi. Beragam fasilitas seperti children playground, jogging & cycling track, club house, swimming pool, gym, cafe, function hall, commercial area, tempat ibadah dan lainnya dikembangkan dengan mengedepankan aspek kualitas, kemanan, estetik dan fungsional. Hal ini membuat fasilitas di Springhill Yume Lagoon jadi fasilitas terbaik untuk perumahan di kelasnya.

Kolaborasi Pengembang Berkualitas

Pengembang Properti memberikan jaminan terhadap pengembangan kawasan perumahan yang berkualitas. Springhill Yume Lagoon adalah proyek residensial kolaborasi dua pengembang properti berkualitas yaitu Springhill Group yang terbukti memiliki reputasi baik dengan berbagai penghargaan yang diberikan dan Hankyu Hanshin Properties yang merupakan pengembang properti asal Jepang.

Kolaborasi kedua pengembang berkualitas tersebut mempersembahkan perumahan Springhill Yume Lagoon yang memiliki konsep pengembangan bergaya Jepang. Sehingga Springhill Yume Lagoon merupakan perumahan dengan konsep pengembangan unik di kelasnya yang mempersembahkan unit dan lingkungan berkualitas. (ADR)

imgWAchatYuk wa