Blog - SpringHill Yume Lagoon, Serpong | Rumah Modern 500 Jutaan

BLOG

imageRagam Tipe Unit Terbaik di Springhill Yume Lagoon yang Bisa Jadi Rumah Ideal Anda

Ragam Tipe Unit Terbaik di Springhill Yume Lagoon yang Bisa Jadi Rumah Ideal Anda

Springhillyumelagoon.co.id, Tangerang – Dalam satu lingkup perumahan modern bukan hal yang asing lagi jika dalam satu kawasan perumahan terdapat rumah dengan tipe unit yang berbeda. Dalam hal ini, pengembang memberikan opsi lain untuk hunian karena umumnya unit  yang diluncurkan memiliki perbedaan yang cukup signifikan, mulai dari ukuran, interior dalam rumah, hingga harga hunian. Tujuannya yaitu agar calon pembeli lebih mudah menemukan rumah idamannya yang masih berada dalam satu kawasan perumahan tersebut.

Perumahan Springhill Yume Lagoon merupakan perumahan dengan konsep Japanese Style yang berlokasi di Tangerang, memiliki luas lahan sekitar 15 hektar  yang 12,352 meter perseginya nanti akan dijadikan sebagai ruang terbuka hijau sehingga udara yang dihasilkan lebih sejuk dan sehat, daerah penghijauan ini menajdi pengatur suhu kawasan. Springhill Yume Lagoon juga turut menyediakan club fasilitas playground, jogging & cycling track, clubhouse, dan gym yang menjadi pusat kebugaran penghuni agar semakin sehat dan bugar selama tinggal di Springhill Yume Lagoon.

Lokasi Springhill Yume Lagoon yang strategis memudahkan Anda untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari dan beraktivitas. Springhill Yume Lagoon sangat dekat dengan pusat perbelanjaan AEON Mall, Summarecon Mall, dan Living World yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda, dekat dengan fasilitas penddikan dan fasilitas kesehatan. Inilah yang membuat Springhill Yume Lagoon tidak hanya cocok dihuni, tapi juga cocok sebagai aset investasi properti yang menjanjikan dan menguntungkan. Anda bisa mendapatkan kenaikan harga jual sebnanyak 12% per tahunnya.

Dalam kawasan perumahan ini akan dibangun rumah sebanyak 1200 unit dan terdiri dari 5 tipe unit yang memiliki keunggulan masing-masing. Berikut ini tipe unit hunian di Springhill Yume Lagoon yang cocok untuk Anda huni.

Type Yuri

Tipe Yuri dari Springhill Yume Lagoon merupakan tipe rumah yang sangat simple namun elegan dan nyaman untuk ditinggali. Rumah ini memiliki luas tanah 50 mteter persegi dengan luas bangunan 30.1 meter persegi. Dalam satu hunian ini terdapat 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 carport dengan teras dan halaman belakang yang bisa dialihfungsikan. Tipe Yuri sangat cocok untuk Anda kaum millenial yang ingin tinggal sendiri di wilayah perumahan asri dengan harga hunian yang terjangkau, yaitu mulai dari Rp 486 jutaan saja!

Type Ajisai

Tipe rumah selanjutnya yang juga menjadi sorotan di Springhill Yume Lagoon yaitu Tipe Ajisai yang comfy dan cocok untuk keluarga kecil maupun pasangan baru menikah karena dalam satu hunian yang luas tanahnya 60 meter persegi dan luas bangunan 36.4 meter persegi ini memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 carport yang juga dilengkapi dengan teras dan halaman belakang yang bisa Anda alihfungsikan. Tipe Ajisai ini memiliki harga mulai dari Rp 584 jutaan saja. 

Type Tsubaki

Tipe unit rumah di Springhill Yume Lagoon yang selanjutnya yaitu Tipe Tsubaki yang memiliki luas tanah sebanyak 72 meter persegi dengan luas bangunannya 46.1 meter persegi. Dalam satu hunian Tipe Tsubaki terdapat 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 carport. Sama seperti Tipe Ajisai yang cocok untuk  keluarga baru dan pasangan baru menikah, namun tipe Tsubaki memiliki ukuran yang lebih luas dibandingkan Tipe Ajisai. Sehingga hunian dengan tipe ini memiliki harga mulai dari Rp 715 jutaan.

Type Sakura

Selain rumah 1 lantai seperti yang dimiliki Tipe Yuri, Tipe Ajisai, dan Tipe Tsubaki, Springhill Yume Lagoon juga menyediakan rumah 2 lantai dengan luas tanah 72 meter persegi dan luas bangunan 71.9 meter persegi, lahan yang cukup luas bukan? Sehingga dalam satu unit rumah ini terdapat 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 1 carport  dilengkapi dengan halaman belakang yang lebih luas dibandingkan tipe yang lainnya.

Untuk mendapatkan 1 unit hunian Tipe Sakura di Springhill Yume Lagoon, Anda harus mengeluarkan budget mulai dari Rp 931 jutaan!

Type Himawari

Tipe unit hunian yang terakhir dari Springhill Yume Lagoon yaitu Tipe Himawari. Rumah dengan tipe ini memiliki ukuran yang lebih luas dibanding 4 tipe unit yang lain karena luas tanahnya mencapai 112 meter persegi dan luas bangunannya mencapai 103.8 meter persegi, disini Anda akan lebih mudah dan leluasa untuk bergerak serta dapat mengundang lebih banyak orang untuk masuk ke dalam rumah tipe Himawari.

Rumah dengan desain yang berkelas dan mewah ini terdiri dari 2 lantai dengan 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, serta 2 carport ditambah service area yang tidak ada pada tipe unit rumah sebelumnya. Tipe Himawari sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki rumah yang luas dan keluarga yang cukup banyak untuk tinggal dalam satu atap. Untuk mendapatkan rumah dengan Tipe Himawari di Springhill Yume Lagoon, Anda perlu mempersiapkan budget mulai dari Rp 1,4 M-an!

Itu dia ragam unit tipe hunian terbaik di Springhill Yume Lagoon. Perumahan yang dikembangkan oleh Springhill Group ini memiliki tipe hunian super lengkap mulai dari hunian 1 lantai dengan 1 kamar tidur, hingga hunian 2 lantai dengan 4 kamar tidur sehingga Anda akan lebih mudah menemukan rumah ideal yang menjadi idaman dan sesuai dengan kebutuhan Anda. (DRZ)

imgWAchatYuk wa