Blog - SpringHill Yume Lagoon, Serpong | Rumah Modern 500 Jutaan

BLOG

imageRagam Tipe Menarik Hunian Springhill Yume Lagoon yang Bisa Anda Miliki

Ragam Tipe Menarik Hunian Springhill Yume Lagoon yang Bisa Anda Miliki

springhill-yume-lagoon.id, Tangerang – Bagi Anda yang baru saja meniti keluarga, tentu membutuhkan tempat tinggal baru yang aman dan nyaman untuk keluaraga Anda. Mencari hunian yang tepat harus didasarkan oleh berbagai faktor yang dipertimbangkan, seperti lokasi, fasilitas, harga, dan yang paling penting adalah tipe unit.


Memiliki hunian dengan tipe unit yang sesuai dengan keluarga, dapat memberikan ruang dan kebebasan yang pas untuk dinikmati oleh setiap anggota di dalamnya. Seperti misalnya, jika Anda adalah keluarga kecil yang berencana memiliki anak, maka sangat penting untuk menyiapkan satu kamar sisa untuk ditempati oleh anak Anda kelak.


Tak perlu bingung mencari mana tempat tinggal yang tepat, karena jawabannya tentu ada di perumahan berkualitas Springhill Yume Lagoon! Letaknya yang sangat strategis berada di Cisauk Tangerang, membuat perumahan kelas atas ini mampu menjadi pilihan terbaik dengan tipe unit dan fasilitas terbaik untuk keluarga Anda.


Springhill Yume Lagoon menyediakan beragam tipe untuk Anda. Terdapat tipe Yuri dengan 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 carport yang sangat cocok untuk pasangan muda atau milenial yang ingin tinggal sendiri. Ada pula tipe Ajisai yang pas untuk Anda yang baru saja berkeluarga, dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 carport. Bagi Anda yang ingin memiliki hunian dengan lantai yang lebih luas, tersedia juga tipe Tsubaki berukuran 6x12, lebih besar dari tipe Ajisai yang mencakup 5x12.


Anda keluarga besar yang memiliki dua orang anak? Jangan khawatir, karena Springhill Yume Lagoon juga mempunyai tipe Sakura, unit dua lantai dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi dan 1 carport. Tipe terbesar Springhill Yume Lagoon juga bisa Anda dapatkan di unit 2 lantai jenis Himawari, dengan ukuran 8x12 dan 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 2 carport.


Jadi, unit mana yang sesuai dengan Anda? Pilih sesuka hati Anda dengan menghubungi Digital Sales Consultant terbaik kami untuk informasi lebih lanjut dan pesan langsung hunian yang Anda impikan. Yuk, miliki sekarang! (JES)

 

imgWAchatYuk wa