Blog - SpringHill Yume Lagoon, Serpong | Rumah Modern 500 Jutaan

BLOG

imageNikmati Keseimbangan Lingkungan Hidup di Springhill Yume Lagoon

Nikmati Keseimbangan Lingkungan Hidup di Springhill Yume Lagoon

Springhill-yume-lagoon.id, Tangerang – Hidup di abad ke-21 dengan segala kemajuan teknologi dan modernisasi membuat kita harus pintar dalam memilih tempat tinggal. Rumah yang kita tempati harus bisa selaras dengan perkembangan zaman, di mana sebuah rumah harus bisa berintegrasi dengan teknologi, kenyamanan diri, dan tentunya lingkungan.

Laju pertumbuhan penduduk yang tinggi di Indonesia memicu banyaknya developer properti yang membangun proyek hunian dan perumahan di lahan-lahan yang luas. Namun, banyak juga dari proyek-proyek yang dikembangkan tidak mempertimbangkan aspek lingkungan dan keseimbangannya dengan alam sebagai salah satu spesifikasi di dalam produk properti.

Springhill Yume Lagoon adalah salah satu proyek properti yang terbaik di Tangerang. Springhill Yume Lagoon dikembangkan oleh salah satu pengembang properti terbaikdi Indonesia, Springhill Group yang bekerja sama dengan Hanshin Hankyu Properties Corp. dari Jepang untuk menciptakan kawasan hunian yang berkualitas dan tentunya seimbang. Springhill Yume Lagoon menawarkan pengalaman tinggal di perumahan eksklusif yang harmonis dengan alam dan teknologi. Hunian yang bertempat di kawasan Tangerang ini mengombinasikan standar tinggi kualitas Jepang dengan kepekaan Indonesia untuk memberikan produk hunian terbaik di kelasnya.

Di dalam kawasan komplek hunian Springhill Yume Lagoon terdapat ruang terbuka hijau di taman-taman serta rerumputan yang ditanam di sepanjang kawasannya, lengkap dengan jogging track, bicycle track, dan area terbuka lainnya.

Salah satu bentuk integrasi yang seimbang antara lingkungan dan juga fitur rumah di Springhill Yume Lagoon diwujudkan dengan gaya bangunan dan arsitektur di Springhill Yume Lagoon. Rumah yang dibangun di Springhill Yume Lagoon memiliki langit-langit yang tinggi, sehingga sirkulasi udara yang ada di dalam ruangan juga menjadi lebih luas dan segar. Terdapat juga bukaan dan pencahayaan alami yang masuk ke dalam rumah Anda. Pencahayaan alami bagus untuk kesehatan kulit dan penghematan listrik di dalam rumah. Itulah mengapa rumah yang ada di Springhill Yume Lagoon adalah rumah yang dibangun dengan peniuh pertimbangan demi kebahagiaan Anda dan keluarga dalam sebuah hunian.

Manusia membutuhkan asupan sinar matahari setiap harinya untuk mendapatkan vitamin D yang bagus untuk kesehatan. Fasilitas swimming pool dan Sport court di Club House yang disediakan juga terintegrasi dengan pelestarian lingkungan dan pepohonan agar modernisasi dan pelestarian lingkungan bisa berkembang dalam satu solusi. Unsur modern yang menyempurnakan fasilitas ini adalah adanya longue yang cozy serta gym dengan peralatan lengkap di Club House tersebut.

Hidup yang terintegrasi dengan lingkungan, alam, dan eksklusivitas sebuah tempat tinggal adalah idaman semua orang. Anda tertarik? Hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang juga! (GYS)

 

 

imgWAchatYuk wa