Blog - SpringHill Yume Lagoon, Serpong | Rumah Modern 500 Jutaan

BLOG

imageMudah Kemana Saja dari Springhill Yume Lagoon yang Strategis

Mudah Kemana Saja dari Springhill Yume Lagoon yang Strategis

springhill-yume-lagoon.id, Tangerang – Dibangun oleh developer terpercaya yang unggul dan berkelas, Springhill Yume Lagoon merupakan hunian bergaya Jepang di kawasan Cisauk Tangerang dengan akses terbaik. Penghuni yang tinggal di Springhill Yume Lagoon akan secara langsung dapat merasakan hidup yang lebih praktis, karena Springhill Yume Lagoon berlokasi strategis dekat ke mana saja.


Terdapat pusat pendidikan Binus, Universitas Prasetiya Mulya, Santa Ursula School, hingga Universitas Atmajaya yang berlokasi dekat dengan hunian. Anda juga bisa memenuhi berbagai kebutuhan kesehatan dengan Rumah Sakit Omni, Eka Hospital, dan Bio Medika yang terletak dekat kawasan. Tak ketinggalan juga, Anda bisa menikmati berbagai pusat perbelanjaan dan area komersil yang lengkap dan menarik, mulai dari Summarecon Mall, ICE BSD, AEON MALL, hingga Living World.


Dengan akses yang hanya selangkah Stasiun Cisauk, Anda pelaku bisnis atau yang sering berpergian ke luar kota juga dapat dengan mudah mengakses Kereta Api commuter line secara lebih mudah dan cepat. Hal ini merupakan wujud nyata dari Springhill Yume Lagoon yang mengedepankan hidup praktis serta kenyamanan yang maksimal bagi para penghuninya.


Miliki hidup yang lebih berkualitas dengan dukungan fasilitas lengkap yang juga dihadirkan oleh Springhill Yume Lagoon. Penghuni yang menempati unit bisa bebas memaksimalkan Modern Club House, Gym & Fitness Center, Jogging & Cycling Track, hingga taman bermain anak yang menyenangkan.


Jangan ragu lagi, segera pesan unit terbaiknya sekarang juga. Anda bisa menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut, pesan unit, atau mengunjungi lokasi secara langsung. (JES)

 

imgWAchatYuk wa