Blog - SpringHill Yume Lagoon, Serpong | Rumah Modern 500 Jutaan

BLOG

imageKeuntungan Investasi Ruko di Kawasan Springhill Yume Lagoon

Keuntungan Investasi Ruko di Kawasan Springhill Yume Lagoon

Keuntungan investasi ruko – Generasi milenial tentu sudah banyak yang bekerja atau berbisnis. Pendapatan dari kerja atau bisnis ini harus dialokasikan dengan baik.

Pendapatan tentu bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan harian. Sisanya ditabung untuk hari memenuhi kebutuhan di masa depan.

Menabung memang hal yang bagus untuk masa depan. Akan tetapi ada kelemahannya juga yaitu uang jadi pasif. Uang tidak bisa berkembang secara signifikan. 

Dengan demikian, upayakan sebagian dana tabungan dialokasikan untuk investasi. Khususnya memilih instrumen investasi yang aman dan risikonya kecil. Salah satunya adalah investasi properti. 

Dana yang menganggur bisa dialokasikan untuk beli instrumen investasi properti yang menghasilkan profit besar di masa depan. Dengan risiko yang minimal.  Seperti mengalokasikan dana untuk beli kos-kosan, tanah, rumah, apartemen, dan ruko. 

Semua instrumen investasi properti tersebut menguntungkan di masa depan. Bahkan nilai jualnya di masa depan bakal naik berkali-kali lipat dibanding dengan harga awalnya. 

Nah untuk instrumen investasi yang menguntungkan sekaligus bisa jadi tempat bisnis adalah ruko. Nilai jual ruko di masa depan bakal tinggi. Setiap hari, ruko bisa difungsikan sebagai tempat operasional bisnis. Jadi manfaatnya lebih besar. 

Bahkan ruko dua lantai lebih banyak punya manfaat. Nilai jualnya tinggi, bisa jadi operasional bisnis, sekaligus bisa jadi tempat tinggal.Tentu investasi properti dengan beli unit ruko adalah keputusan yang tepat. 

Dibanding dana ditabung dan tidak menghasilkan apa-apa kecuali dipotong biaya administrasi, tentu lebih baik dana dialokasikan untuk membeli ruko. 

Salah satu ruko dua lantai yang strategis adalah ruko di kawasan Springhill Yume Lagoon, Cisauk. Di kawasan perumahan ini ada deretan ruko yang siap untuk ditebus sekarang.  Berikut spesifikasi unit ruko Springhill Yume Lagoon Cisauk :

Spesifikasi ruko Tipe D dan E

Ruko dua lantai yang bisa Anda tebus adalah tipe D dan E. Dua-duanya sangat cocok untuk lokasi bisnis sekaligus sebagai media investasi properti. 

Lokasi ruko strategis, jadi nilai jualnya di masa depan bakal tinggi. Kemudian jadi tempat bisnis juga berpotensi laku. 

Dari ruko Springhill Yume Lagoon menuju Stasiun Cisauk hanya 10 menit saja. Alhasil dengan dukungan lokasi strategis, nilai jualnya di masa depan bakal tinggi. 

Ruko dua lantai tipe D dan E ini memiliki luas bangunan 101 meter persegi. Jadi sangat luas sehingga cocok juga buat tempat tinggal bareng keluarga. Pengeluaran keluarga pun bisa ditekan. 

Jadi buat Anda generasi milenial yang mau investasi properti, segera tebus unit ruko tipe D dan  E ini sekarang juga. 

Spesifikasi ruko tipe B dan C

Selanjutnya ada ruko yang lebih luas bangunannya mencapai 153 meter persegi. Luas lahan 67 meter persegi dengan tipe dua lantai. 

Unit ruko cocok sebagai tempat jualan produk sekaligus jadi media investasi properti yang menguntungkan. Dalam jangka panjang, nilai jualnya pasti tinggi. Toh lokasinya yang strategis dekat keramaian dan permukiman. 

Dengan dukungan dua lantai, unit ruko di kawasan Springhill Yume Lagoon ini juga bisa jadi tempat tinggal keluarga. 

Jadi buat Anda yang mau investasi properti berupa ruko dengan harapan untung besar, yuk tebus unit ruko dua lantai di kawasan Springhill Yume Lagoon sekarang juga. Mumpung unitny masih tersedia. 

Untuk proses survei lokasi dan unit ruko dua lantai di Springhill Yume Lagoon, segera hubungi agen properti digital Prime360. (AS)

imgWAchatYuk wa