Blog - SpringHill Yume Lagoon, Serpong | Rumah Modern 500 Jutaan

BLOG

imageInvestasi Menguntungkan di SpringHill Yume Lagoon

Investasi Menguntungkan di SpringHill Yume Lagoon

Springhill-yume-lagoon.id, Tangerang –  Saat ini berinvestasi properti menjadi salah satu instumen investasi yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Mengapa demikian? Investasi properti dinilai lebih menguntungkan jika dibandingkan dengan investasi lainnya, hal ini dikarenakan properti akan mengalami kenaikan harga tiap tahunnya sehingga sangat cocok untuk dijadikan investasi jangka panjang yang menguntungkan.

Namun, tak sedikit pula orang yang ingin memulai bisnis properti tapi bingung mencari tipe properti seperti apa yang cocok untuk dijadikan investasi.

Nah jika Anda sedang dalam posisi mencari perumahan untuk dijadikan investasi, Springhill Yume Lagoon sangat cocok untuk dipilih. Mengapa? Karena Spinghill Yume Lagoon memiliki banyak sekali keunggulan dibanding dengan perumahan lain sehingga prospeknya sangat bagus untuk investasi.

Springhill Yume Lagoon terletak di lokasi yang sangat strategis yaitu Jln. Raya Cisauk, Legok, Tangerang, Banten. Lokasi ini diapit oleh dua akses transportasi massal yakni stasiun KRL dan akses tol. Anda dapat mengakses KRL dari Stasiun Cisauk hanya dalam waktu 10 menit, dan 25 menit menuju Tol BSD Serpong.

Memilih investasi di lokasi stratgis menjadi hal yang sangat penting. Karena nilai capital gain-nya akan terus meningkat sepanjang tahun. Itulah salah satu kenapa Springhill Yume Lagoon patut untuk dipilih.

Perumahan ini juga menyediakan berbagai fasilitas menarik seperti fasilitas olahraga di gym & fitness center, jogging & cycling track, atau menghabiskan waktu bersama keluarga di children playground. Tersedia juga rumah ibadah yang lengkap untuk Anda memenuhi kebutuhan rohani dan berbagai pusat perbelanjaan yang siap memenuhi kebutuhan Anda.

Perumahan berkonsep nuansa Jepang ini juga terbilang sangat terjangkau yakni mulai 400 jutaan saja. Bagi Anda yang ingin mengetahui keunggulan lainnya dari perumahan Springhill Yume Lagoon, maka Anda bisa langsung hubungi Digital Sales Consultant kami di Prime360.id.(AN)

imgWAchatYuk wa