Blog - SpringHill Yume Lagoon, Serpong | Rumah Modern 500 Jutaan

BLOG

imageHunian Minimalis ala Jepang dapat Anda Temukan di Springhill Yume Lagoon

Hunian Minimalis ala Jepang dapat Anda Temukan di Springhill Yume Lagoon

springhill-yume-lagoon.id, Tangerang - Bicara soal rumah minimalis, tak bisa lepas dari gaya arsitek hunian di negara Jepang. Banyak arsitek menggunakan desain eksterior dan interior Jepang dalam membuat rumah minimalis, seperti salah satu hunian di kawasan Tangerang yang mengusung konsep Jepang, yakni  Springhill Yume Lagoon. Hunian ini dapat menjadi pilihan hunian bergaya Jepang terbaik untuk Anda yang sedang mencari tempat tinggal.

Mengusung konsep gaya hunian Jepang, Springhill Yume Lagoon terdiri dari berbagai tipe unit yang didesain elegan sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada tipe Yuri, Ajisai, Tsubaki, Sakura, hingga Himawari yang bisa Anda pilih sesuai dengan ukuran dan jumlah ruangan yang Anda inginkan.

Springhill Yume Lagoon juga menyediakan berbagai fasilitasyang super lengkap dan bisa Anda nikmati kapanpun Anda inginkan. Anda bisa menikmati fasilitas olahraga di gym & fitness center, jogging & cycling track, atau menghabiskan waktu bersama keluarga di children playground. Tersedia juga rumah ibadah yang lengkap untuk Anda memenuhi kebutuhan rohani dan berbagai pusat perbelanjaan yang siap memenuhi kebutuhan Anda.

Soal akses tak perlu diragukan lagi, Springhill Yume Lagoon terletak di lokasi yang sangat strategis. Hanya berjarak 10 menit dari stasiun Cisauk, Anda juga bisa menggunakan Shuttle Service yang bisa Anda  diakses untuk berpergian. Dengan hanya jarak 7 kilometer saja, Anda juga bisa memenuhi segala kebutuhan Anda di pusat perbelanjaan AEON Mall, lho!

Tertarik memiliki hunian minimalis ala Jepang di Springhill Yume Lagoon? Hubungi Digital Salaes Consultant kami untuk informasi lebih lengkapnya. (AN)

imgWAchatYuk wa