Blog - SpringHill Yume Lagoon, Serpong | Rumah Modern 500 Jutaan

BLOG

imageHidup Sehat dengan Fasilitas Olahraga Lengkap di Springhill Yume Lagoon

Hidup Sehat dengan Fasilitas Olahraga Lengkap di Springhill Yume Lagoon

Springhill-yume-lagoon.id, Tangerang – Di masa pandemi seperti sekarang ini, menjaga kesehatan tubuh menjadi hal penting guna mencegah penularan COVID-19. Olahraga menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan.

Namun di kota besar seperti Tangerang, minimnya lahan terbuka menjadi penghalang masyarakat untuk mulai berolahraga. Selain itu, perlu biaya lagi untuk menikmati fasilitas olahraga seperti gym dan pusat kebugaran lainnya.

Semua permasalahan tersebut dapat terselesaikan jika tinggal di Perumahan Springhill Yume Lagoon. Hunian di tengah area hijau dengan danau alami sebagai bagian dari keindahan alamnya ini sangat tepat untuk Anda yang ingin memulai pola hidup sehat.

Hal ini disebabkan Springhill Yume Lagoon dilengkapi dengan fasilitas kebugaran yang lengkap, mulai dari kolam renang, lintasan joging, hingga fitness. Dengan arsitektur modern minimalis, Springhill Yume Lagoon bertekad untuk memberikan kesehatan bagi para penghuninya.

Terlebih di tengah pandemi seperti sekarang ini, dimana kesehatan jadi investasi mahal. Tinggal di Springhill Yume Lagoon, Anda dapat menerapkan pola hidup sehat bersama keluarga kecil Anda.

Springhill Yume Lagoon juga dilengkapi dengan taman bermain yang bisa Anda gunakan untuk jalan-jalan sore sambil bermain dengan anak Anda. Selain itu, Perumahan Springhill Yume Lagoon juga berada dekat dengan kawasan CBD, BSD sehingga sangat prospektif di masa depan.

Selain dapat dijadikan tempat investasi di masa depan, Springhill Yume Lagoon juga merupakan perumahan tepat untuk investasi kesehatan.

 Aktivitas keseharian Anda bersama keluarga akan jadi lebih sempurna di Springhill Yume Lagoon. Perumahan ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 439 jutaan. Tertarik? Anda bisa menghubungi Prime360.id sekarang juga! (MDA)

imgWAchatYuk wa