Blog - SpringHill Yume Lagoon, Serpong | Rumah Modern 500 Jutaan

BLOG

imageHidup Nyaman, Springhill Yume Lagoon Dekat ke Pusat Hiburan!

Hidup Nyaman, Springhill Yume Lagoon Dekat ke Pusat Hiburan!

Springhillyumelagoon.co.id, Tangerang – Lokasi yang strategis dari sebuah hunian atau produk properti tentu membuat kehidupan penghuninya menjadi lebih nyaman dan praktis. Selain aksesibilitas yang sudah pasti mendukung, lokasi perumahan atau segala bentuk industri properti biasanya menentukan jarak tempuh menuju berbagai fasilitas umum yang tersedia di dalam kota.

Springhill Group sebagai salah satu developer properti terbaik di Indonesia, bekerjasama dengan Hankyu Hanshin Properties Corp. mengembangkan Springhill Yume Lagoon. Springhill Yume Lagoon dibangun dan dikembangkan di atas lahan seluas 15 Ha. Kawasan ini merupakan kawasan perumahan unik dengan gaya arsitektur dan kualitas khas rumah di Negeri Sakura, Jepang.

Setiap unit yang dikembangkan di Springhill Yume Lagoon adalah unit rumah yang eksklusif, minimalis, dan juga elegan di dalam kawasan yang asri, sejuk, dan tentunya dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik. Selain fasilitas yang menjadi keunggulan, aksesibilitas yang ditawarkan Springhill Yume Lagoon juga menjadi salah satu aspek yang menarik minat masyarakat.

Bangunan ini dikembangkan di lokasi yang dekat dengan fasilitas umum, mulai dari fasilitas kesehatan, transportasi, pariwisata, pendidikan, dan tentu saja fasilitas hiburan. Fasilitas hiburan apa saja yang tersedia di sekitar kawasan Springhill Yume Lagoon?

Mall dan Pusat Perbelanjaan

Terdapat beberapa pusat perbelanjaan ternama di Tangerang yang bisa Anda capai hanya dalam hitungan menit saja dari Springhill Yume Lagoon. Pertama, Anda bisa sampai di lokasi Living World Alam Sutera hanya dalam waktu 5 menit saja!

Credit: Penginapan.net

Bukan hanya itu, Anda juga bisa mengunjungi salah satu mall terbesar di Asia Tenggara, yakni AEON Mall BSD, hanya dengan jarak tempuh 15 menit saja! Anda bisa berbelanja atau bersenang-senang dengan fasilitas yang ada di pusat perbelanjaan ternama tersebut.

Wisata Kuliner

Credit: Trip Advisor

Flavor Bliss adalah salah satu wisata kuliner yang populer di Tangerang Selatan. Waktu yang Anda butuhkan untuk sampai di Flavor Bliss dari Springhill Yume Lagoon hanyalah 8 menit. Anda bisa mengunjungi restoran favorit Anda atau melakukan delivery order dengan waktu yang relatif singkat.

Destinasi Wisata Favorit

Salah satu destinasi wisata favorit di Serpong adalah Broadway Alam Sutera. Destinasi wisata populer ini menawarkan berbagai atraksi menarik, mulai dari sajian kuliner yang menggugah selera, spot foto yang Instagramable, hingga live music yang seru untuk menemani waktu luang Anda!

Credit: IDN Times

Anda hanya memerlukan 8 menit saja, lho, untuk sampai di Broadway Alam Sutera dari Springhill Yume Lagoon.

Anda tertarik untuk menjadi salah satu penghuni beruntung yang tinggal di Springhill Yume Lagoon? Ayo hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk penjelasan dan informasi lebih lanjut. (GYS)

 

imgWAchatYuk wa