Blog - SpringHill Yume Lagoon, Serpong | Rumah Modern 500 Jutaan

BLOG

imageHidup Lebih Nyaman di Springhill Yume Lagoon yang Aman

Hidup Lebih Nyaman di Springhill Yume Lagoon yang Aman

Springhillyumelagoon.co.id, Tangerang – Keamanan adalah salah satu aspek yang menjadi pertimbangan banyak orang saat hendak membeli rumah. Tak bisa dipungkiri, bahwa banyaknya kasus tindakan kriminal yang terjadi membuat kita semua harus waspada dan memperhatikan sistem keamanan di dalam dan juga di sekitar tempat tinggal.

Itulah mengapa keamanan yang disediakan di dalam kawasan perumahan atau segala jenis hunian sangatlah penting untuk menjamin keamanan penghuninya. Dengan keamanan yang terjamin, maka tentu akan menunjang rasa nyaman untuk tinggal di lokasi tersebut.

Berbicara mengenai keamanan, Springhill Grup bekerja sama dengan pengembang properti asal Jepang mengambangkan Springhill Yume Lagoon dengan sistem keamanan yang baik di dalam kawasannya. Springhill Yume Lagoon adalah kawasan perumahan berkualitas dan eksklusif di Tangerang. Kawasan ini hadir dengan konsep Japanese Style dengan fasilitas super lengkap dan harga yang terjangkau untuk keluarga dan juga millennials.

Bukan hanya eksklusif dan modern, Springhill Yume Lagoon juga difasilitasi dengan sistem keamanan yang baik demi menunjang kenyamanan penghuninya. Lalu apa sajakah yang dimiliki Springhill Yume Lagoon untuk menunjang keamanan dan kenyamanan Anda?

Kawasan perumahan Springhill Yume Lagoon dilengkapi dengan pengawasan security 24 jam yang memungkinkan Anda untuk memiliki keamanan yang terjamin di rumah. Pengawasan non-stop yang disediakan di Springhill Yume Lagoon tentu bisa menunjang kenyamanan penghuninya karena memiliki rasa aman. Rasa aman di dalam tempat tinggal tentu merupakan aspek yang snagat penting untuk dimiliki sebuah kawasan hunian.

Springhill Yume Lagoon juga memiliki Double Gate System yang memungkinkan petugas keamanan terbagi ke dua lokasi pusat sebagai pintu keluar dan masuk para penghuni kawasan. Hal ini tentu bisa mebantu petugas keamanan dalam melakukan pendataan database pengunjung yang keluar masuk kawasan. Hal ini juga tentunya membantu petugas dalam mengidentifikasi sesuatu saat terjadi hal yang memerlukan data base pengunjung yang keluar masuk kawasan.

Yuk nikmati hidup yang lebih nyaman di Springhill Yume Lagoon yang terjamin keamanannya! Hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut. (GYS)

 

 

 

imgWAchatYuk wa