Blog - SpringHill Yume Lagoon, Serpong | Rumah Modern 500 Jutaan

BLOG

imageAyo Rajin Berolahraga di Sport Club Springhill Yume Lagoon!

Ayo Rajin Berolahraga di Sport Club Springhill Yume Lagoon!

Springhill-yume-lagoon.id, Tangerang – Hidup di zaman modern dengan segala kemajuannya yang pesat membuat kita harus siap menghadapi banyak perubahan, termasuk pola hidup dan pekerjaan yang semakin padat. Di kota-kota besar khususnya, banyak masyarakat yang mulai kehilangan keseimbangan hidup karena jarang berolahraga dan mengonsumsi makanan yang sehat.

Itulah mengapa, peranan hunian dan kawasan tempat tinggal yang ditempati memberikan bagian yang cukup signifikan dalam sirkulasi pola hidup seseorang. Menjawab permasalahan tersebut, Springhill Group bekerjasama dengan Hankyu Hanshin Properties Corp dari Jepang dan mempersembahkan Springhill Yume Lagoon untuk Anda!

Springhill Yume Lagoon mengusung tema “The Japanese Efficient Artwork” dengan fasilitas yang lengkap untuk membuat hidup Anda berjalan dengan lebih efisien di dalam kawasan Springhill Yume Lagoon. Kawasan ini hanya berjarak 4 km dari Stasiun Cisauk. Anda hanya memerlukan kurang lebih 10 menit saja untuk menuju Stasiun Cisauk.

Namun, hunian yang strategis kini tentu juga harus mampu memenuhi ekspektasi masyarakat untuk memiliki hidup yang sehat dan seimbang.

Tak perlu khawatir, Springhill Yume Lagoon menawarkan berbagai fasilitas menarik yang bisa mendukung gaya hidup Anda agar lebih sehat di tengah padatnya kegiatan. Terlebih lagi, kita sedang bertahan di masa pandemi di mana kita harus selalu bisa menjaga kesehatan tubuh agar imunitas lebih terjaga dan tidak mudah terserang penyakit.

Untuk itu, Springhill Yume Lagoon memiliki Sport Club, yaitu kawasan di dalam perumahan yang berisi berbagai fasilitas kebugaran untuk Anda dan keluarga. Terdapat kolam renang eksklusif yang bisa Anda gunakan untuk berolahraga air, karena berenang secara rutin bagus untuk menjaga imunitas dan juga sistem pernafasan.

Terdapat juga gym dan fitness center yang bisa Anda manfaatkan sebagai media untuk berolahraga indoor dengan perangkat olahraga yang lengkap. Anda bisa mulai menerapkan program untuk membentuk tubuh yang ideal atau menjaga imunitas di tengah pandemi.

Anda tertarik? Segera hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan. (GYS)

 

imgWAchatYuk wa