Blog - SpringHill Yume Lagoon, Serpong | Rumah Modern 500 Jutaan

BLOG

imageAkses Mudah ke Segala Arah dari Springhill Yume Lagoon

Akses Mudah ke Segala Arah dari Springhill Yume Lagoon

Springhillyumelagoon.id, Tangerang - Kehidupan perkotaan yang cenderung dinamis membuat segala sesuatunya mesti serba cepat dan efisien. Tak heran, memiliki hunian di lokasi strategis menjadi dambaan masyarakat kota karena dinilai dapat memudahkan mobilitas mereka sehari-hari.

Khusus di Tangerang, terdapat salah satu hunian yang lokasinya sangat strategis, yaitu Springhill Yume Lagoon. Perumahan ini terletak di Kawasan Cisauk, Kota Tangerang Selatan dengan jarak hanya 10 menit ke Stasiun Cisauk, 15 menit ke AEON Mall, dan 25 menit ke Tol BSD Serpong. Tentu Anda akan semakin dimudahkan untuk beraktivitas ke mana pun karena letak perumahan di kawasan yang sangat strategis tersebut membuat Springhill Yume Lagoon dikelilingi oleh pusat perbelanjaan besar seperti AEON Mall, Summarecon Mall Serpong, Q-Big, hingga gedung pertemuan mutifungsi berskala internasional, ICE BSD.

Selain berlokasi di tempat yang strategis serta memiliki konsep unik, tak lupa Springhill Yume Lagoon juga memberikan berbagai fasilitas pendukung untuk membuat para penghuninya merasa nyaman. Telah tersedia Modern Club House, Children Playground, Jogging & Cycling Track, serta berbagai fasilitas menarik lainnya.

Jika Anda berpikir perumahan ini dijual dengan harga selangit karena lokasinya yg sangat strategis, maka Anda salah. Springhill Yume Lagoon memilki harga yang sangat terjangkau. Dengan harga mulai dari 400jutaan, berbagai keunggulan di atas bisa Anda dapatkan jika memilih Springhill Yume Lagoon ini sebagai hunian masa depan.

Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lengkapnya tentang perumahan ini, Anda bisa langsung menghubungi Digital Sales Consultant kami di Prime360.id. (AN)

imgWAchatYuk wa