Blog - SpringHill Yume Lagoon, Serpong | Rumah Modern 500 Jutaan

BLOG

image5 Alasan Mengapa Anda Harus Memilih Springhill Yume Lagoon

5 Alasan Mengapa Anda Harus Memilih Springhill Yume Lagoon

springhill-yume-lagoon.id, Tangerang – Springhill Yume Lagoon merupakan hunian berkualitas yang berlokasi di Cisauk Tangerang dengan beragam keunggulan yang bisa Anda dapatkan. Dibangun oleh developer terpercaya yang handal di kelasnya yakni Springhill Group, membuat Springhill Yume Lagoon menjadi perumahan kelas atas dengan kualitas yang dapat memberikan Anda keuntungan tanpa batas.


Berikut adalah 7 alasan mengapa Anda akan sangat beruntung bila memilih Springhill Yume Lagoon:


1.     Nilai Investasi

Springhill Yume Lagoon memiliki jumlah total kenaikan nilai hunian minimal 12% setiap tahunnya. Sangat menguntungkan bagi Anda berinvestasi di sini, karena Anda akan mendapatkan hunian berkualitas yang harganya selalu meningkat setiap tahun, dan Anda bisa menjualnya dengan keuntungan berkali-lipat ganda di masa depan.


2.    Fasilitas Lengkap

Mengedepankan kenyamanan bagi para penghuninya, Springhill Yume Lagoon memiliki beragam fasilitas yang siap memanjakan segala kebutuhan yang diperlukan oleh penghuni. Telah tersedia Gym & Fitness Center, Jogging & Cycling Park, hingga taman bermain dan rumah ibadah yang lengkap.


3.    Kemudahan Akses

Springhill Yume Lagoon memiliki lokasi strategis yang memudahkan Anda untuk pergi ke mana saja dengan praktis. Terdapat Shuttle Service yang bisa Anda gunakan untuk berpergian, dan dengan hanya jarak 7 kilometer saja Anda bisa memenuhi segala kebutuhan Anda di pusat perbelanjaan AEON Mall.


4.    Desain dan Tipe Modern

Mengusung konsep gaya hunian Jepang, Springhill Yume Lagoon terdiri dari berbagai tipe unit yang didesain elegan sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada tipe Yuri, Ajisai, Tsubaki, Sakura, hingga Himawari yang bisa Anda pilih sesuai dengan ukuran dan jumlah ruangan yang Anda inginkan.


5.    Keamanan Prima

Tak perlu khawatir, Springhill Yume Lagoon juga sudah memiliki sistem keamanan yang canggih dengan Main Gate, Double Gate, proteksi keamanan CCTV, dan pengawasan 24 hour security yang maksimal.

 

Dari alasan-alasan tersebut, sudah dapat dipastikan bahwa perumahan Springhill Yume Lagoon adalah unit hunian berkualitas yang memiliki prospek tinggi. Hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang juga untuk informasi lebih lanjut dan raih keuntungannya! (JES)

imgWAchatYuk wa