Blog - SpringHill Yume Lagoon, Serpong | Rumah Modern 500 Jutaan

BLOG

imageKeuntungan Investasi Properti di Springhill Yume Lagoon yang Prospektif

Keuntungan Investasi Properti di Springhill Yume Lagoon yang Prospektif

springhill-yume-lagoon.id, Tangerang – Investasi properti kini menjadi semakin diminati karena menaruh keuntungan yang sangat berguna bagi masa depan Anda. Bahkan di masa pandemi seperti sekarang ini, investasi properti dinilai justru lebih menguntungkan karena Anda bisa membeli hunian dengan harga yang lebih murah dari pasar.


Sebelum melakukan investasi properti, terdapat serangkaian faktor yang harus Anda perhatikan agar investasi properti Anda terjamin menguntungkan. Anda harus menilai terlebih dahulu fasilitas, tipe unit, kualitas bangunan, dan yang terpenting adalah lokasi hunian tersebut.


Kawasan Cisauk yang berada di Tangerang Selatan dapat menjadi daerah baru di mana Anda bisa meraih keuntungan lebih jika berinvestasi di sini. Pasalnya, kawasan yang terus berkembang tersebut semakin terintegrasi dengan sistem Transit Oriented Development yang dekat dengan salah satu transportasi publik, yakni Stasiun Cisauk.


Tanpa harus bingung memilih mana hunian yang terbaik, Springhill Yume Lagoon adalah pilihan yang paling tepat untuk Anda berinvestasi. Letaknya yang berada di Cisauk, menjadikan hunian ini memiliki prospek kawasan strategis yang nilainya terus meningkat setiap tahun.


Dengan kenaikan nilai properti sebanyak 12% pertahun dan dukungan fasilitas terbaik yang sudah tersedia, Springhill Yume Lagoon bisa memberikan Anda berkali lipat ganda melalui modal beli hunian yang Anda keluarkan hanya dari 400 jutaan saja. Terdapat pula berbagai tipe lain yang bisa Anda pilih sesuai modal dan penghasilan yang Anda miliki.


Jadi, apa lagi yang Anda ragukan? Segera hubungi Digital Sales Consultant terbaik kami untuk informasi lebih lanjut, pesan hunian, atau mengunjungi lokasi secara langsung. Pesan sekarang sebelum kehabisan dan dapatkan investasi properti yang menjanjikan untuk masa depan Anda! (JES)

 

 

imgWAchatYuk wa